image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Perawatan Wajah - Tips Agar Terlihat Cantik Dan Sehat - Ada banyak cara untuk terlihat cantik bagi perempuan. Kecantikan bukan hanya berasal dari tampilan fisik saja.

Tips Terlihat Cantik Dan Sehat

Eva Mulia Klinik Evamulia Perawatan WajahTips Agar Terlihat Cantik Dan Sehat Ada banyak cara untuk terlihat cantik bagi perempuan. Kecantikan bukan hanya berasal dari tampilan fisik saja. Menjaga pikiran positif dan hidup sehat juga membantu kalian untuk tetap cantik.

Pada periode tertentu dalam hidup, rata-rata kaum perempuan bisa mengalami perasaan insecure dan terus mencari agar terlihat cantik dihadapan semua orang. Ditambah lagi dengan adanya standar kecantikan yang dikonsumsi masyarakat atau budaya dilingkungan sekitar. Hal ini lah yang terkadang membuat wanita ingin selalu tampil cantik dan menarik dalam kondisi apapun.

Cara Agar Terlihat Cantik, Sehat Dan Menarik

Pertama-tama hal yang harus kalian lakukan adalah buang jauh-jauh anggapan konvensional mengenai kecantikan yang selama ini kalian tahu dari sekian banyak media. Kalian bisa melihat keindahan kehidupan dari orang-orang yang kalian kagumi. Jangan panik ketika perasaan jelek mulai membayangi.

Berhenti merasa berkecil hati dan mulailah mengenali, mempelajari, serta menyayangi diri maupun tubuh kalian. Kecemasan dan stres akan membuat diri kalian lebih memperlihatkan wajah yang tidak menyenangkan. Setiap orang memiliki ciri khas tubuh dan wajah yang berbeda-beda dan menarik untuk tampil cantik.

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Perawatan Wajah - Tips Agar Terlihat Cantik Dan Sehat - Ada banyak cara untuk terlihat cantik bagi perempuan. Kecantikan bukan hanya berasal dari tampilan fisik saja.
  • Kecantikan non-fisik: Temukanlah arti cantik yang tidak sekadar menonjolkan penampilan jasmani semata. kalian bisa lebih menonjolkan kualitas di dalam diri, seperti kepribadian, hubungan sosial dengan orang lain, maupun cara kalian lihat dunia.
  • Kesehtan Yang Utama: Utamakan kesehatan tubuh dan bukan penampilan. Melakukan diet untuk memperbaiki asupan nutrisi, lebih banyak dampaknya untuk kesehatan dibandingkan jika kalian hanya melakukannya untuk terlihat seperti model busana.
  • Istirahat dan olahraga secukupnya: Miliki waktu istirahat dan olahraga yang cukup. Kekurangan waktu istirahat dapat meningkatkan kadar hormon kortisol, yang membuat berkurangnya kandungan kolagen dalam kulit sehingga muncul keriput. Sementara olahraga rutin dapat menjaga keadaan kulit dan membuat kalian terlihat bugar.
  • Cukup minum air putih: Hindari dehidrasi. Tubuh yang terhidrasi dengan cukup akan memiliki kelembapan kulit yang baik, hingga elastisitasnya akan terjaga.
  • Jauhi pikiran negatif: Terlalu banyak khawatir juga dapat menambah kadar hormon stres (kortisol) pemicu keriput dan kulit kering. Maka dari itu, perbanyaklah menjalankan hal yang membuat kalian merasa bahagia.

Terus menerus mencari tuntutan standar kecantikan ideal dari masyarakat umum yang selalu menitikberatkan dan mementingkan kecantikan fisik, berisiko membuat kalian merasakan gangguan kesehatan jasmani dan mental. Jika kita merasa tertekan karena hal ini, kalian dapat berkonsultasi pada seorang psikiater.

Terus ingatkan pada diri sendiri dan orang terdekat kalian bahwa nilai dan kualitas terbaik mereka bukanlah hanya penampilan fisik. Namun, lebih kepada apa yang mereka kerjakan dan nilai-nilai penting lainnya, seperti jati diri yang baik, kebijaksanaan, dan kegigihan.

Leave a Reply