HAIR REMOVAL  FOR LOWER ARMS AND LEGS

Selain untuk mengatasi masalah jerawat dan kulit  wajah yang kusam, teknologi IPL juga bisa digunakan untuk menghilangkan bulu – bulu halus di area tubuh tertentu, seperti di kaki atau di tangan. Dengan teknologi IPL dapat menghilangkan bulu lebih efektif dibandingkan  cara – cara konvensional  yang sudah ada dan tanpa rasa sakit . Dalam pengerjaannya pada tahap awal tentu saja belum semua bulu yang dapat dihilangkan secara sempurna, butuh beberapa kali sesi pengerjaan untuk mendapatkan kulit halus tanpa bulu. Eva Mulia Clinic terbilang baru di bidang Hair Removal, namun dengan melewati training yang panjang, berhasil menghadirkan  treatment dengan teknologi IPL yaitu Hair Removal For Lower Arms with IPL dan Hair Removal For lower legs with IPL. Dua treatment tersebut  bertujuan  untuk menghilangkan bulu di kaki dan di tangan bagian bawah.

Rangkaian dua treatment ini sama dalam langkah – langkah pengerjaannya. Treatment diawali dengan pembersihan di area yang menjadi target. Dengan menggunakan handuk basah usap bagian yang ingin dibersihkan, lalu keringkan. Langkah ke dua adalah pencukuran bulu di area yang menjadi target. Perlu diperhatikan dalam teknik mencukur bulu – bulu tersebut, jangan cukur berlawanan arah supaya tidak sakit. Setelah itu bersihkan kembali. Lalu dilanjutkan dengan pemakaian gel dingin di daerah kulit yang menjadi target, pemakaian gel dingin ini bertujuan untuk menetralkan rasa panas dari penggunaan IPL. Setelah semua siap, mulai gunakan alat IPL yang diaplikasikan ke daerah yang telah dioles dengan gel dingin.  Cara kerja IPL adalah dengan cahaya yang terpancar dengan Panjang gelombang yang berbeda kemudian diubah menjadi energi panas yang mampu menembus ke bawah lapisan ke dua kulit ( dermis ) tanpa merusak lapisan atas kulit ( epidermis ).  Untuk Hair Removal gelombang cahaya pada IPL ditujukan  pada akar rambut di kulit lalu rambut akan rontok dan IPL akan menghambat pertumbuhan bulu selanjutnya. Langkah terakhir, bersihkan kembali daerah yang diolesi gel dingin dengan handuk basah lalu keringkan.

Berapa kali treatment untuk mendapatkan hasil yang maksimal adalah tergantung pada kondisi pertumbuhan rambut tiap orang, karena sudah pasti berbeda – beda. Tapi kalian jangan khawatir, karena  treatment dengan teknologi IPL masih dikategori aman untuk dilakukan. Sebaiknya sebelum melakukan treatment ini disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu ya. Selamat mencoba, dapatkan kulit halus tanpa bulu Bersama Eva Mulia Clinic.