image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Perawatan Wajah - Mengenal Manfaat Body Butter - Body butter adalah jenis pelembap yang memberikan hidrasi jangka panjang ke kulit. Body butter dikenal sebagai krim yang lebih lembut dan mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak esensial.

Mengenal Manfaat Body Butter

Eva Mulia Klinik Evamulia Perawatan Wajah Mengenal Manfaat Body Butter Body butter adalah jenis pelembap yang memberikan hidrasi jangka panjang ke kulit. Body butter dikenal sebagai krim yang lebih lembut dan mengandung bahan-bahan alami, seperti minyak esensial. Manfaat body butter umumnya sebagai pembatas antara permukaan kulit dan area sekitar lingkungan di luar, serta menjaga kelembapan kulit Anda.

Manfaat Body Butter Untuk Kulit

Melindungi Kulit Dari Serangan Luar: Manfaat body butter adalah sebagai pelindung kulit dari luar dan membuat kulit kita terhindar dari kerusakan. Bahan-bahan seperti minyak dan butter dapat mencegah racun yang berasal dari luar sekaligus menjaga kelembapan kulit.

Body butter yang memiliki kandungan asam lemak dan beberapa vitamin, seperti vitamin A, C, dan E akan menjaga kulit dari berbagai kuman, atau menjaga kulit agar tetap halus dan lembut.

Melembutkan kulit: Body butter kaya akan minyak esensial yang akan melembutkan serta melembapkan kulit yang kering. Menggunakan body butter di malam hari akan membuat kulit kalian lebih lembut dan bercahaya di pagi harinya.

Menjaga hidrasi kulit: Body butter akan merangkai penghalang yang bisa mengunci kelembapan kulit kalian dan memberikan perlindungan untuk kulit dari segala macam keadaan cuaca. Tekstur body butter yang kental dan bernutrisi adalah solusi sempurna guna kulit yang kering.

Bahan Pilihan Untuk Membuat Body Butter

Tidak butuh merogoh kocek lebih dalam untuk bisa memiliki body butter. Kalian bisa membuat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang tentunya mudah didapatkan. Bahan body butter yang umum digunakan adalah shea butter. Ini adalah bahan yang sering digunakan dalam beberepa produk perawatan kulit.

Shea butter memiliki kandungan asam lemak yang membuatnya sangat berguna dalam membuat krim kulit hingga lip balm. Shea butter juga memiliki kandungan vitamin A dan E yang dapat menenangkan dan melembapkan kulit kering.

Bahan body butter yang biasa digunakan adalah minyak alpukat, minyak kedelai (soy milk), dan minyak kelapa. Kalian dapat mendapatkan minyak esensial ini di toko herbal atau toko online. Minyak esensial ini memiliki manfaat yang baik untuk kulit.

Leave a Reply