image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Perawatan Wajah - Manfaat Bubuk Mutiara - Beberapa skin care khususnya yang berasal dari Asia, menggunakan bubuk mutiara. Lantas apa manfaat bubuk mutiara tersebut? Kandungan bubuk mutiata biasanya ditemukan dalam krim atau losion yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta merawatnya.

Bubuk Mutiara

Eva MuliaKlinik Kecantikan Tips Perawatan Wajah Manfaat Bubuk Mutiara Beberapa skin care khususnya yang berasal dari Asia, menggunakan bubuk mutiara. Lantas apa manfaat bubuk mutiara tersebut? Kandungan bubuk mutiata biasanya ditemukan dalam krim atau losion yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta merawatnya.

Manfaat bubuk mutiara sebenarnya sudah lama digunakan dalam pengobatan Tiongkok dan ayurvedic untuk mempercantik kulit para wanita. Dalam pengobatan Tiongkok, bubuk mutiara dijadikan sebagai bahan detoksifikasi dan antiinflamasi. Sedangkan dalam pengobatan ayurverdic, bubuk mutiara digunakan sebagai penangkal racun.

Kandungan Bubuk Mutiara

Bubuk mutiara mengandung asam amino, kalsium dan mineral yang banyak memiliki manfaat untuk kesehatan kulit. Bubuk mutiara dibuat dengan cara mensterilisasikan mutiara segar dengan suhu panas, kemudian mutiara digiling menjadi bubuk halus.

Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Perawatan Wajah - Manfaat Bubuk Mutiara - Beberapa skin care khususnya yang berasal dari Asia, menggunakan bubuk mutiara. Lantas apa manfaat bubuk mutiara tersebut? Kandungan bubuk mutiata biasanya ditemukan dalam krim atau losion yang berfungsi untuk mencerahkan kulit serta merawatnya.

Asam Amino

Protein ini sangat penting bagi tubuh untuk merangsang sel-sel kulit menghasilkan kolagen dan memperbaiki. menghidrasi serta melindungi kulit dari radikal bebas.

Kalsium

Tidak hanya baik untuk tulang, kalsium dalam bubuk mutiara juga bisa meningkatkan regenerasi dan kelembapan kulit. Selain itu, kalsium juga membantu mengatur pergantian sel.

Antioksidan

Bubuk mutiara dapat meningkatkan dua antioksidan dalam tubuh yang paling banyak, superoksida dismutase (SOD) dan glutathion. Antioksidan ini dapat membantu melawan penyakit, bahkan dapat memperpanjang usia.

Manfaat Bubuk Mutiara

  • Membersihkan Pori-pori

Manfaat Bubuk Mutiara Dalam Skincare karena Asam amino esensial yang ditemukan di mutiara dapat membantu anda membersihkan pori-pori dan menghilangkan kotoran serta debu dari wajah. Jika kita berurusan dengan pori-pori besar.

Mutiara dapat membantu untuk menangani masalah dengan mencegah kotoran dan akumulasi minyak pada wajah. Gunakan bubuk mutiara dan mencampur nya dengan susu. Oleskan ini pada wajah kita dan bilas dengan air dingin.

  • Menghilangkan Jerawat

Manfaat Bubuk Mutiara Dalam Skincare Jika kalian berurusan dengan jerawat, gunakan produk perawatan kulit yang mengandung mutiara di dalamnya. Mutiara membantu untuk membersihkan pori-pori dan menyembuhkan jerawat di wajah. Mutiara juga membantu untuk menyembuhkan benjolan kecil pada wajah.

  • Anti Penuaan

Manfaat Bubuk Mutiara Dalam Skincare karena Mutiara mempunyai antioksidan dalam jumlah tinggi yang dapat membantu untuk memperlambat penuaan pada kulit. Mutiara mengandung sifat anti-penuaan yang dapat memudar kan garis-garis halus dan kerutan pada wajah dengan mudah.

  • Membuat Kulit Lebih Bersinar

Manfaat Bubuk Mutiara Dalam Skincare karena Sejumlah besar vitamin dan protein yang ditemukan pada mutiara yang dapat membantu untuk mencerahkan wajah. Mutiara adalah bahan yang paling baik untuk mereka yang mengharapkan kulit bercahaya.

  • Melindungi Kulit Dari Sinar Matahari

Manfaat Bubuk Mutiara Dalam Skincare adalah Mutiara cukup efektif untuk menjaga kulit dari sinar matahari. Menggunakan masker mutiara di wajah dapat membantu memerangi riskan UVA dan UVB, sehingga mencegah kerusakan akibat sinar matahari dan efek pada kulit.

Inilah beberapa informasi mengenai manfaat dan kandungan bubuk mutiara yang ada pada skin care. Kalian juga dapat mencoba perawatan wajah rumahan dengan bubuk mutiara yang dijadikan masker. Untuk info lebih lanjut seputar tips kecantikan, baca juga Kandungan Losion Kulit atau Masalah Kulit Pria.

Leave a Reply