image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Kecantikan - Antioksidan alami - Mencegah Penuaan Dini - Terlalu banyak sebab dan faktor yang mempercepat penuaan dini, salah satu contohnya adalah radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan beberapa faktor lainnya.

Antioksidan Alami Untuk Mencegah Penuaan

Eva MuliaKlinik Eva MuliaKlinik Kecantikan – Tips Kecantikan – Antioksidan alami – Mencegah Penuaan Dini Terlalu banyak sebab dan faktor yang mempercepat penuaan dini, salah satu contohnya adalah radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan beberapa faktor lainnya.

Paparan polusi yang menyerang kulit wajah terus menerus bisa menyebabkan sel-sel kulit stres sehingga muncul tanda-tanda penuaan. Untuk mengatasinya, dibutuhkan antioksidan yang cukup dalam tubuh. Berikut 5 macam antioksidan alami untuk mencegah penuaan dini.

Antioksidan Alami

Eva Mulia - Klinik Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Kecantikan - Antioksidan alami - Mencegah Penuaan Dini - Terlalu banyak sebab dan faktor yang mempercepat penuaan dini, salah satu contohnya adalah radikal bebas yang berasal dari polusi udara dan beberapa faktor lainnya.

Teh Hijau

Antioksidan alami untuk mencegah penuaan dini adalah teh hijau. Jenis teh yang satu ini memiliki lebih banyak kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk kulit. Kandungan antioksidan didalam teh hijau juga bisa menekan tumbuhnya jerawat, mengangkat sel kulit mati dan melancarkan peredaran darah.

Selain itu, teh hijau juga mengandung anti karsinogenik yang berfungsi sebagai anti kanker dan antiinflamasi. Oleh karena itu, banyak yang menggunakan teh hijau dalam produk kecantikan.

Buah Melon

Antioksidan alami untuk mencegah penuaan dini yang selanjutnya adalah buah melon. Buah ini terdapat kandungan betakaroten yang efektif melindungi kulit. Ada pula kandungan vitamin A yang bisa meredakan jerawat serta melindungi kulit dari paparan sinar matahari berlebih. Bahkan vitamin A juga bisa meningkatkan produksi kolagen yang berguna untuk menjaga kulit tetap kenyal.

Buah Strawberry

Antioksidan alami untuk mencegah penuaan dini adalah strawberry. Buah ini ternyata banyak mengandung antioksidan yang bermanfaat untuk tubuh, seperti vitamin A, C dan E. Ketiga kandungan ini bisa menjaga kesehatan tubuh dan kulit. Bila Anda rutin mengkonsumsi strawberry, Anda bisa merasakan kulit yang lebih kenyal dan cerah. Selain itu, strawberry juga bisa membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Buah Angguh

Sebenarnya ada banyak jenis anggur yang dapat kita temui. Namun jika kamu mencari anggur yang memiliki kandungan antioksidan tinggi maka anggur merah adalah pilihannya. Anggur merah mengandung beragam antioksidan yang bermanfaat untuk tubuh.

Sebenarnya ada banyak jenis anggur yang bisa Anda temui. Tetapi, ada salah satu anggur yang memiliki kandungan antioksidan tinggi yakni anggur merah. Ada beberapa kandungan antioksidan di dalamnya seperti flavonoid, katekin, dan antosianin. Namun, kandungan flavonoid inilah yang berfungsi untuk melawan tanda-tanda penuaan dini.

Kacang Almond

Kacang almond kaya akan kandungan vitamin E yang bermanfaat untuk kulit. Dengan mengkonsumsi kacang almond sebanyak lima butir per hari secara rutin bisa membuat kulit lebih cerah. Hindari mengkonsumsi kacang almond secara berlebihan karena bisa menyebabkan diare atau perut kembung.

Baca juga Inject Whitening, Manfaat minyak Lavender dan Sulam Alis

2 Comments

Leave a Reply