image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva mulia klinik - Klinik eva mulia - Tips Kecantikan - Minyak lavender - Seperti yang sudah kita ketahui, perawatan kulit dalam hal kecantikan sedang marak dan telah naik daun

Melihat Manfaat Minyak Lavender Untuk Kulit

Eva mulia klinik – Klinik eva mulia – Tips Kecantikan – Minyak lavender – Seperti yang sudah kita ketahui, perawatan kulit dalam hal kecantikan sedang marak dan telah naik daun. Salah satunya adalah penggunaan minyak lavender untuk kulit. Apakah kalian sudah mengetahui manfaat dari lavender sendiri?

Minyak esensial adalah salah satu minyak yang terbuat dari bahan-bahan alami. Sehingga tak heran jika minyak esensial kaya akan vitamin dan nutrisi penting didalam. Bicara tentang minyak esensial, minyak lavender merupakan minyak yang bisa digunakan untuk merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Penasaran apa saka manfaat minyak lavender untuk kecantikan kulit?

Baca juga mengatasi bibir hitam

Manfaat Minyak Lavender Untuk Kulit

Eva mulia klinik - Klinik eva mulia - Tips Kecantikan - Minyak lavender - Seperti yang sudah kita ketahui, perawatan kulit dalam hal kecantikan sedang marak dan telah naik daun

Mengurangi Ruam

Penggunaan minyak lavender pada kulit yang memerah atau meruam ternyata bisa mengatasi kondisi tersebut. Ini berkat kandungan bahan anti peradangan yang ada dalam minyak lavender yang bisa memperkecil peredaran darah pada kulit yang ruam sehingga kulit kembali normal. Selain itu, cara ini juga bisa digunakan untuk mengatasi sejumlah masalah ruam yang disebabkan oleh luka bakar, eczema hingga psoriasis.

Mengembalikan Kesehatan Kulit

Manfaat minyak lavender lainnya adalah untuk menyembuhkan kulit, terutama kulit yang mengalami kerusakan pada jaringannya. Minyak lavender adalah salah satu bahan alami yang menstimulasi proses perkembangan sel-sel baru serta regenerasi sel baru.

Mengusir Jerawat

Manfaat minyak lavender pertama adalah mampu menghilangkan jerawat. Ini karena minyak lavender mengandung bahan antibakteri yang berfungsi untuk membasmi bakteri penyebab jerawat dengan mudah. Ada pula kandungan astringent alami di dalamnya yang bisa meredakan jerawat yang meradang.

Ternyata minyak yang terbuat dari bunga lavender ini mempunyai  banyak manfaat yang menyehatkan bagi kulit. Maka tak heran jika sejumlah skincare bahkan banyak yang mencampurkan minyak lavender sebagai salah satu bahan pelengkap dalam merawat kulit.

Bagi Anda yang tertarik untuk menggunakannya, tidak ada salahnya untuk mengaplikasikan minyak lavender murni atau menggunakan produk dengan kandungan extract lavenderdi dalamnya.

1 Comment

Leave a Reply