Face Mist untuk Wajah

Seberapa Pentingkah Menggunakan Face Mist untuk Wajah?

Produk perawatan kulit ini terlihat familiar bagi kebanyakan orang karena belum umum digunakan di Indonesia. Beberapa orang bahkan memiliki produk ini hanya untuk semprot cantik semata. Padahal kegunaan face mist ini sangatlahberagam dan penting untuk wajah. Apa saja keunggulan dari produk yang satu ini?

Manfaat Penggunaan Face Mist

Menghidrasi Wajah

Salah satu alasan menggunakan face mist adalah agar kamu bisa merasa segar setiap saat. Memang, facial mist mengandung berbagai bahan seperti minyak esensial, gliserin dan panthenol. Nah, bahan-bahan ini bisa menghidrasi wajah agar terlihat lebih lembab dan segar.

Menenangkan Kulit

Facial mist dapat menenangkan kulit, membantu mengurangi peradangan kulit dan mempercepat proses penyembuhan kulit. Dengan demikian, facial mist ini sangat cocok digunakan pada wajah yang memiliki masalah seperti ruam, alergi kulit, dan wajah yang terbakar sinar matahari.

Untuk Touch Up Makeup

Kamu tidak perlu menghapus seluruh riasan riasan karena bisa menggunakan facemist di daerah yang ingin dilakukan retouch. Setelah itu baurkan kembali riasan dengan spons atau kuas. Nah, makeup di wajahmu akan terlihat lebih segar dan menghemat waktu.

Pengganti Primer

Siapa sangka kunci makeup flawless adalah penggunaan face mist. Facemist dapat digunakan saat merias wajah karena berfungsi seperti primer. Selain itu, facial mist juga dapat membantu menyerap produk yang akan digunakan nantinya agar lebih baik dan tahan lama.

Meningkatkan Penyerapan Skincare Selanjutnya

Kulit lembab akan bertindak seperti spons dan karenanya dapat menyerap produk apa pun yang Anda gunakan setelahnya. Jadi kamu bisa menggunakan mist sebelum menggunakan produk perawatan kulit lainnya. Produk kecantikan yang Anda gunakan setelah facial mist akan digunakan lebih dalam dan memberi lebih banyak pada kulit.

Waktu Yang Tepat Menggunakan Facemist

Pemakaian facemist tetap perlu diperhatikan karena terdapat beberapa waktu yang tepat untuk memakai facemist. Lalu kapan saja waktu yang tepat untuk memakai facemist? Simak berikut ini.

Saat Bangun Pagi

Saat bangun di pagi hari, Anda bisa menyemprotkan facial mist ke wajah Anda. Anda harus memilih mist sprayer yang bisa melembapkan wajah agar wajah lembab. Selain itu, facial mist akan membuat wajah Anda lembut di pagi hari.

Setelah Memakai Toner

Jika Anda memiliki toner, Anda dapat menambahkan kabut wajah setelah menggunakan toner. Biasanya toner bertujuan untuk menghilangkan sisa kotoran dan mempersiapkan kulit untuk menerima produk perawatan kulit lainnya. Nah, produk ini bisa membantu menjaga kelembapan sebelum menggunakan pelembab.

Setelah Mencuci Wajah

Setelah membersihkan wajah, Anda bisa memulai rangkaian perawatan kulit dengan menyemprotkan facial mist sebagai toner. pilihlah face mist yang mengandung bahan-bahan alami dan bermanfaat dalam melembapkan kulit. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menyemprotkan pada wajah yang bersih.

Itulah beberapa manfaat facemist yang akan kamu dapatkan jika menggunakan face mist.

Leave a Comment

Your email address will not be published.