image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Cara Menyamarkan Noda Bekas Jerawat - Perawatan Wajah - Setelah jerawat hilang, pastinya akan muncul masalah baru yaitu noda hitam bekas jerawat. Sama seperti dengan jerawat, flek hitam dan luka bekas jerawat pastinya akan mengganggu penampilan kalian.

Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Eva Mulia Klinik Evamulia Cara Menyamarkan Noda Bekas Jerawat Perawatan Wajah Setelah jerawat hilang, pastinya akan muncul masalah baru yaitu noda hitam bekas jerawat. Sama seperti dengan jerawat, flek hitam dan luka bekas jerawat pastinya akan mengganggu penampilan kalian.

Apa lagi jika flek hitam dan luka bekas jerawat membutuhkan waktu yang cukup lama untuk sembuh. Untungnya ada beberapa cara untuk mengatasi masalah ini. Kalian dapat melakukan tips sederhana dibawah ini menggunakan bahan sehari-hari yang mudah kalian temui.

Cara Menyamarkan Noda Bekas Jerawat

Minyak Vitamin E

Vitamin E adalah antioksidan terbaik yang bisa kalian dapatkan. Kandungan antioksidan sangat berguna untuk menyembuhkan luka,. Campurkan minyak vitamin E secukupnya dengan minyak castor dan oleskan langsung di flek hitam dan bekas luka.

Masker Yogurt Dan Madu

Masker yogurt dan madu mengandung agen pemutih yang bekerja mirip seperti lemon. Kalian cukup mencampurkan 2 sendok teh yogurt tawar, 1 sendok teh madu dan 1-2 sendok teh bubur oatmeal. Gunakan masker wajah ini setiap malam sebelum tidur selama 10-15 menit, lalu bersihkan dengan air hangat. Masker aini bagus untuk kalian yang memiliki kulit kering karena bersifat melembabkan kulit dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Minyak Lavender Dan Mawar

Kedua minya esensial ini dipercaya mampu menyamarkan noda bekas jerawat, flek hitam dan bekas luka. Minyak mawar juga berfungsi menangkal penuaan dini, dengan menghaluskan kriput dan mendorong regenerasi sel kulit. Gunakan minyak esensial ini pada seluruh bagian wajah dan pijet perlahan. Lakukan 2 kali sehari untuk hasil maksimal.

Air Putih

Air putih juga menjadi solusi untuk menyamarkan noda bekas jerawat yang cukup efektif. Air putih akan mengeluarkan racun dan partikel asing dalam tubuh. Air putih juga membantu mengangkat sel kulit mati dan mengambalikan elastisitas kulit. Minum air putih dipagi hari dan 8 liter sehari di yakini bagus untuk tubuh.

Perasan Lemon

Air perasan lemon memiliki keasaman alami yang telalah dipercaya sebagai agen organik untuk menghilangkan noda di wajah. Kalian bisa meminum air perasan lemon setiap hari. Air lemon akan memecah racun dan lemak yang ada pada tubuh, membuat kulit lebih sehat.

1 Comment

Leave a Reply