Manfaat Laser Wajah

Manfaat Laser Wajah untuk Kecantikan Kulit

Eva Mulia Clinic – Manfaat Laser Wajah – Sudah sering kali begunta-ganti skincare tetapi masih belum melihat efek yang signifikan? Anda bisa mencoba cara lain yang lebih tepat dan bisa memberikan efek yang cepat, yaitu laser wajah. Manfaat laser wajah sudah banyak dibuktikan oleh para selebriti dan beauty vlogger lho!

Menariknya, manfaat laser wajah ini bisa didapatkan dalam waktu yang relatif cepat. Nah, agar semakin lebih percaya diri, berikut manfaat laser wajah untuk kecantikan:

Menghilangkan jerawat

Manfaat pertama dan paling terkenal dari laser wajah adalah menghilangkan jerawat dalam sekejap. Laser yang ditembakkan pada kulit berjerawat tidak hanya merusak lapisan kulit tetapi juga mampu membunuh bakteri penyebab jerawat yang bersarang di kulit.

Nah, setelah kulit beregenerasi, jerawat tidak mudah muncul kembali. Karena kulit menjadi lebih bersih dari bakteri penyebab jerawat. Menarik, bukan?

Menghilangkan bekas jerawat

Saat kita sedang berjerawat, tidak jarang kita mengkhawatirkan diri sendiri dan merasa ingin memencet atau memencet jerawat. Namun keisengan kita justru bisa menimbulkan bekas luka, seperti bekas nanah, bopeng atau komedo di wajah.

Nah, salah satu manfaat laser wajah adalah untuk menyembunyikan bekas jerawat di wajah. Memang sinar laser dapat mencapai bagian terdalam dari pori-pori kulit wajah, sehingga kulit kita akan lebih halus berkat pengangkatan sel kulit mati.

Mengencangkan kulit

Manfaat laser wajah selanjutnya adalah untuk menutupi gejala penuaan dini. Salah satu penyebab penuaan adalah kinerja kulit yang menurun, proses regenerasi kulit tidak semulus saat kita masih muda.

Proses regenerasi kulit yang melambat menyebabkan penurunan berbagai zat pembentuk kulit, termasuk kolagen. Penurunan produksi kolagen akan menurunkan elastisitas kulit, sehingga muncul gejala penuaan dini.

Facial laser akan memicu regenerasi kulit baru dan pertumbuhan kolagen. Hal ini memungkinkan kulit untuk mendapatkan kembali elastisitasnya dan menutupi gejala penuaan dini.

Mengecilkan pori-pori

Pori-pori besar sering menimbulkan komedo di wajah? Jangan khawatir, kami sekarang dapat memperbaiki masalah secara instan dengan laser wajah. Salah satu fungsi laser wajah adalah mengecilkan pori-pori wajah, sehingga tampilan menjadi lebih flawless dan bebas komedo.

Kulit lebih bercahaya

Manfaat laser wajah yang banyak dicari oleh para wanita adalah membuat wajah lebih bercahaya. Karena laser wajah dapat membantu menghancurkan sel kulit mati. Setelah sel-sel kulit mati dihancurkan dan kulit mulai beregenerasi, kulit tampak lebih cerah.

Namun perlu diingat bahwa laser wajah tidak akan membuat kulit lebih putih, ya. Namun akan memberikan efek warna yang lebih cerah dan sehat. Jadi jangan salah paham.

Menghilangkan minyak berlebih

Wajah berminyak adalah penyebab utama jerawat dan kulit kusam. Jadi kita harus menghindari masalah ini, ya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan laser wajah.

Sinar laser berguna untuk menghancurkan kelenjar sebaceous pada kulit, tanpa harus merobek bagian luarnya. Dengan adanya efek laser, minyak pada kulit wajah menjadi lebih terkontrol dan dapat diatasi.

Inilah manfaat laser wajah untuk kecantikan kulit kita. Tapi coba konsultasikan ke dokter sebelum melakukan terapi laser, ya. Karena untuk beberapa jenis kulit, laser wajah memiliki efek samping.

Leave a Comment

Your email address will not be published.