image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

4 Tips Mendapatkan Kulit Glowing - Memiliki kulit yang sehat dan glowing tentunya adalah impian setiap wanita.

4 Tips Mendapatkan Kulit Glowing Dengan Mudah

Evamulia – 4 Tips Mendapatkan Kulit Glowing – Memiliki kulit yang sehat dan glowing tentunya adalah impian setiap wanita. Demi mendapatkan kulit wajah glowing, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek lebih untuk melakukan pembelian produk skin care serta perawatan kulit lainnya.

Perlu diketahui bahwa kulit glowing ini tidak berarti putih, lho! Kulit glowing adalah kondisi kulit yang sehat dan terlihat bercahaya. Dikutip dari Byrdie, memiliki kulit glowing ternyata tidak sesulit yang dibayangkan adalah mengikuti 5 saran dari para ahli berikut.

Melakukan Eksfoliasi Secara Teratur

Kulit yang kusam dan tidak glowing seringkali diakibatkan oleh menumpuknya sel-sel kulit mati di permukaan kulit. Oleh sebabitu, eksfoliasi adalah cara tercepat dan termudah untuk mendapatkan kulit glowing.

Berdasarkan keterangan para ahli, eksfoliasi yang tertata dan lembut, baik dengan eksfoliasi tubuh atau chemical peeling, bisa menghilangkan sel-sel kulit mati dan menolong produk skin care lain untuk menyerap ke dalam kulit dengan lebih baik. Ini berarti Anda akan mendapatkan hidrasi dan nutrisi yang cukup, hingga kulit terlihat lebih bercahaya.

Skin Barrier

Jika memiliki kulit kering dan gampang terkelupas, berarti kita mempunyai skin barrier yang tidak baik. Untuk menemukan kulit glowingda sehat, kita membetulkan skin barrier. Berdasarkan keterangan, kita perlu menggali produk skin care yang dirancang untuk memperbaiki skin barrier dengan bahan-bahan yang mendinginkan dan melembapkan.

Seperti squalene, aloe vera, dan jamur. Produk skin care dengan kandungan itu akan menghidrasi kulit Anda, menguatkan skin barrier, serta menjadikan kulit lebih sehat.

Gunakan Vitamin C ke Dalam Skin Care Routine Anda

Siapa yang tidak kenal baik dari vitamin C untuk kesehatan kulit? Di samping sebagai sumber anti-oksidan yang baik untuk kulit, vitamin C dapat menolong mengatasi hiperpigmentasi serta berkontribusi terhadap kesehatan kulit secara keseluruhan. Tak hanya itu, vitamin C pun dapat melindungi kulit kita dari radikal bebas.

Dengan segala manfaatnya untuk kulit, khususnya dalam bentuk serum, sebagai ‘investasi’ dalam skin care routine Anda. Dengan pemakaian yang teratur, pastinya Anda bisa melihat kulit yang lebih sehat dan terlihat glowing setelah memakai serum vitamin C.

Beri Wajah kita Facial Massage Secara Teratur

Berdasarkan keterangan dari pakar, mengerjakan facial massage secara teratur dan hanya sebentar ssaja, bisa melancarkan sirkulasi darah, membantu penyaluran oksigen yang lebih merata, serta menolong penyerapan produk skin care yang lebih baik. Dengan begitu, kulit Anda akan menjadi sehat dan efeknya kulit akan terlihat lebih glowing.

Facial massage pun membantu membuat sensasi rileks untuk Anda sekaligus melepas racun-racun di dalam tubuh. Facial massage ini dapat Anda lakukan dalam bentuk totok wajah, memakai jade roller, atau facial Gua Sha dengan batu giok yang tengah populer.

Leave a Reply