image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Evamulia - Mengurangi wajah berminyak - cara mengurangi minyak di wajah - tips mengatasi wajah berminyak - wajah berminyak - obat wajah berminyak - jenis wajah

Mengurangi Wajah Berminyak Dengan Mudah

Evamulia – Mengurangi wajah berminyak – Bagi kebanyakan orang, kulit berminyak itu adalah masalah, make-up tidak bisa bertahan lama, kulit terlihat kusam dan capek dan belum lagi jerawat yang gampang datang di wajahmu.

Bagi kalian yang memang memiliki punya kulit wajah seperti ini, bersabarlah dalam melakukan perawatan wajah. Berikut ini ada beberapa cara yang dapat kalian coba untuk mengurangi minyak di wajah.

Mengurangi Minyak di Wajah Dengan Gampang

Evamulia - Mengurangi wajah berminyak - cara mengurangi minyak di wajah - tips mengatasi wajah berminyak - wajah berminyak - obat wajah berminyak - jenis wajah

Banyak Mengkonsumsi Air Putih dan Air Kelapa

Minum banyak air putih dapat membuat tubuh terhidrasi dengan baik. Sehingga wajah jadi segar dan tidak gampang terlihat capek. Dengan tambahan air kelapa yang berfungsi untuk membuang racun dalam tubuh. Mengkonsumsi air kelapa secara konstan dapat membuat kulit bersih, cantik, dan jernih.

Masker Lemon Dan Timun Bisa mengurangi Minyak di Wajah dan Memberikan Kesegaran

Salah satu permasalahan kulit berminyak adalah wajah akan selalu terlihat kusam dan capek. Untuk mengurangi minyak di wajah, kalian dapat memanfaatkan buah-buah citrus. Kombinasi buah ini bisa menyingkirkan kelebihan minyak dan mengangkat sel kulit mati.

Caranya:

  • Parut timun dan peras jus lemon dengan jumlah yang sama (misal, 1sdm timun parut, 1sdm jus lemon).
  • Campur hingga jadi pasta, oleskan pada kulit.
  • Selalu lakukan 15 menit sebelum mandi, dua kali dalam seminggu.

Putih Telur Untuk Mengurangi Wajah berminyak

Dengan menggunakan masker putih telur, lemak serat minyak dari pori pori wajah kalian bisa berkurang. Selain itu, masker ini juga bisa mengencangkan kulit dan juga mengurangi bekas jerawat.

Berikut adalah caranya:

  • Campur putih telur dengan 1sdm jus lemon, aduk rata.
  • Bersihkan mukamu, kemudian gunakan masker ini selama 15 menit.
  • Setelah kering, cuci bersih mukamu dan gunakan moisturizer khusus untuk kulit berminyak.
  • Gunakan dua kali dalam seminggu.

Istirahat Yang Cukup

Rahasia dibalik kulit wajah yang sehat adalah memiliki waktu tidur yang cukup atau gaya hidup. Mengurangi wajah berminyak dengan kurang tidur selama 6-8 jam, otomatis wajahmu tidak terlihat kusam, lebih segar dan masalah kulit lebih mudah diatasi.

Jam tidur yang teratur juga bisa membuat pori-pori kulit tidak mudah membesar dan bahkan untuk jangka panjang kesehatan tubuh juga jauh lebih baik dari pada kalian istirahat tidak cukup

Leave a Reply