image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing amatlah suit. Berbagai macam jenis perawatan dan produk kecantikan bertebaran dimana-mana dan membuat ita sulit untuk memutuskan.

Perawatan CTM Untuk Tampil Glowing

Eva Mulia Perawatan WajahPerawatan CTM Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing amatlah suit. Berbagai macam jenis perawatan dan produk kecantikan bertebaran dimana-mana dan membuat ita sulit untuk memutuskan.

Tapi jangan khawatir, ada jenis perawatan sederhana yang memiliki manfaat besar seperti Cleansing – Toning – Moisturizing (CTM). Perawatan wajah CTM adalah salah satu rahasia cantik wanita Kore. CTM adalah cara awal melakukan perawatan wajah, yakni Cleansing – Toning – Moisturizing.

Lakukan cara ini secara rutin untuk mendapatkan kecantikan dan kesehatan kulit wajah yang maksimal. Berikut adalah informasi mengenai CTM yang patut untuk diketahui.

Perawatan CTM Merawat Kulit

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat dan glowing amatlah suit. Berbagai macam jenis perawatan dan produk kecantikan bertebaran dimana-mana dan membuat ita sulit untuk memutuskan.

Cleansing

Dalam membersihkan wajah, menggunakan sabun pencuci wajah saja ternyata tidak cukup. Meskipun sabun pencuci wajah adalah sebagai dasar pembersih wajah sehari-hari, namun untuk mendapatkan hasul yang bersih, sebaiknya gunakan produk pembersih lain seperti milk cleanser atau oil cleanser (double cleansing).

Sehingga hasil yang diperoleh pun, akan membuat kulit wajah Anda jauh lebih bersih. Pilih produk pembersih yang cocok dengan jenis wajah ya. Gunakan milk cleanser atau oil cleanser terlebih dulu, lalu tuntaskan dengan sabun pencuci muka.

Toning

Perawatan CTM yang penting berikutnya adalah toning. Terkadang toner menjadi elemen perawaran yang sering dilewatkan. Sebagian orang merasa sudah cukup membersihkan muka dengan pembersih wajah, sehingga toner sering dikesampingkan.

Padahal sebenarnya toner berfungsi sebagai pencegah kulit dari kekeringan. Anda bisa gunakan toner dalam bentuk spray dan menyemprotkan ke bagian wajah saat dibutuhkan. Sehingga, wajah akan kembali segar seketika.

Moisturizing

Perawatan CTM yang terakhir adalah menggunakan moisturizing atau melembapkan kulit wajah. Ritual yang satu ini sangat penting dilakukan sebelum menggunakan make up atau setelahnya. Semua jenis kulit wajah, sangat membutuhkan moisturizing.

Bagi pemilik kulit berminyak, sebaiknya pilih pelembap yang ringan. Sedangkan jika kulit wajah Anda tergolong kering, pilih pelembap dengan kandungan minyak yang cukup, sehingga bisa membuat kulit wajah tetap lembab.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya melakukan konsultasi pada dokter di klinik kecantikan. Hal ini dilakukan agar mendapatkan metode yang tepat untuk merawat kulit. Biasanya kalian juga mendapatkan perawatan wajah dan skincare sesuai jenis wajah.

Leave a Reply