image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva mulia klinik - klinik eva mulia - tips perawatan wajah - masker wajah - masker wajah pria - Kebanyakan dari pria memiliki jenis kulit yang cenderung tidak rentan terhadap jerawat dan lebih tahan terhadap radikal bebas. Namun hal ini juga membutuhkan beberapa perawatan wajah yang efektif.

Masker Wajah Untu Pria

Eva mulia klinikklinik eva mulia – tips perawatan wajah – masker wajah – masker wajah pria Kebanyakan dari pria memiliki jenis kulit yang cenderung tidak rentan terhadap jerawat dan lebih tahan terhadap radikal bebas. Namun hal ini juga membutuhkan beberapa perawatan wajah yang efektif.

Jangan khawatir, ada beberapa bahan masker wajah yang dikhususkan untuk pria agar terlihat lebih bersih dan segar. Bagi sebagian pria, jerawat terkadang bukan masalah. Akan tetapi, sebagian dari mereka juga mengakui ada masalah wajah tertentu yang membuat kepercayaan diri mereka menurun.

Misalnya wajah terlihat kusam, berjerawat, komedo tidak dapat hilang dan beberapa masalah lainnya. Nah berikut ini adalah masker wajah pria hadir untuk menuntaskan masalah tersebut.

Masker Wajah Untuk Pria

Eva mulia klinik - klinik eva mulia - tips perawatan wajah - masker wajah - masker wajah pria - Kebanyakan dari pria memiliki jenis kulit yang cenderung tidak rentan terhadap jerawat dan lebih tahan terhadap radikal bebas. Namun hal ini juga membutuhkan beberapa perawatan wajah yang efektif.

Masker Minyak Biji Anggur

Masker wajah untuk pria dari minyak biji anggur adalah hasil dari penyulingan biji anggur yang ditekan dan biasa digunakan dalam proses pembuatan wine. Namun minyak esensial yang ini bisa dihunakan sebagai masker wajah untuk para pria yang ingin wajah lebih segar.

Kandungan vitamin E dan asam lemak omega 3 yang baik untuk kulit. Serta kandungan antibakteri yang cukup tinggi yang dapat dipercaya mampu menangkal radikal bebas. Biasanya penggunaan masker minyak biji anggur digunakan ketika ingin tidur.

Masker Lidah Buaya

Masker wajah untuk pria dari lidah buaya dipercaya karena kandungan senyawa mulai dari antioksidan, enzim, vitamin A dan C, serta antiradang. Bahkan jika wajah sedang berjerawat, lidah buaya cukup ampuh mengatasi masalah kulit dan wajah berjerawat.

Kalian bisa memotong daun lidah buaya, mengambil bagian yang berbentuk seperti gel dan mengoleskannya pada daerah wajah yang berjerawat. Akan tetapi, perlu diingat bahwa tidak semua orang akan memperoleh manfaat yang sama dari lidah buaya.

Masker Kunyit

Tidak hanya buah-buahan dan tanaman yang bisa digunakan sebagai masker wajah untuk pria. Kalian bisa memakai rempah yang biasa digunakan untuk memasak agar wajah lebih cerah. Salah satu rempah tersebut adalah kunyit.

Kunyit sering digunakan sebagai bahan untuk perawatan kulit secara alami. Selain karena tidak mengandung zat kimia yang berbahaya, kandungan kurkumin pada kunyit membuatnya menjadi lebih efektif untuk wajah anda. Selain itu, kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada kunyit bisa melindungi wajah dari bahaya radikal bebas seperti jerawat.

Masker Teh Hijau

Masker wajah untuk pria bisa juga dengan teh hijau. Kandungan antioksidan yang cukup tinggi pada kunyit bisa melindungi wajah dari bahaya radikal bebas seperti jerawat dan beberapa masalah kulit lainnya.Kandungan polifenol dan katekin dalam teh hijau termasuk senyawa yang bernyawa antioksidan.

Seleksi kelenjar minyak atau sebum pada wajah yang berlebihan menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat. Namun, polifenol pada teh hijau membantu melawan infeksi yang dapat merusak membran kulit. Oleh karena itu teh hijau digunakan untuk mengontrol pertumbuhan bakteri.

Leave a Reply