image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva mulia - Klinik eva mulia - tips kecantikan - cara menumbuhkan rambut - perawatan rambut - Rambut adalah mahkota untuk perempuan dan laki-laki. Hampir semua orang mendambakan rambut lebat, hitam dan sehat agar terlihat lebih menarik.

6 Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Eva muliaKlinik eva mulia – tips kecantikan – cara menumbuhkan rambut – perawatan rambut – Rambut adalah mahkota untuk perempuan dan laki-laki. Hampir semua orang mendambakan rambut lebat, hitam dan sehat agar terlihat lebih menarik. Tidak sedikit juga yang merasa sulit untuk menumbuhkan rambut.

Sebagian dari mereka mungkin mengalami kerontokan yang disebabkan oleh berbagai hal dan berujung dengan kebotakan. Meskipun banyak cara dan pengobatan yang dipercaya mampu menumbuhkan dan menyuburkan rambut yang beredar secara umum. Akan tetapi apakah sudah teruji? Lalu bagaimana dengan efek sampingnya?

Eva mulia - Klinik eva mulia - tips kecantikan - cara menumbuhkan rambut - perawatan rambut - Rambut adalah mahkota untuk perempuan dan laki-laki. Hampir semua orang mendambakan rambut lebat, hitam dan sehat agar terlihat lebih menarik.

Menggunakan Minyak Kelapa

Menumbuhkan rambut dengan menggunakan minyak kelapa disebut-sebut dapat menjadi cara yang efektif. Melihat dari kandungan minyak kelapa memang terbukti dapat menumbuhkan rambut menjadi lebih lebat. Kebanyakan komposisi obat menggunakan minyak kelapa untuk mengatasi kebotakan dan juga dipercaya dapat mengatasi ketombe.

Lihat juga manfaat minyak lavender untuk kecantikan

Menggunakan Telur

Cara menumbuhkan rambut dengan menggunakan telur sebagai bahan utamanya juga sudah banyak diketahui. Kuning telur dipercaya dapat bermanfaat untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Kalian dapat mengoleskan kekulit kepala dan memijatnya dengan lembut selama 10 menit. Setelah itu kalian bisa membersihkan nya.

Menggunakan Minyak Zaitun

Cara cepat menumbuhkan rambut yang lainnya bisa kalian lakukan dengan menggunakan minyak zaitun. Minyak ini memang telah terbukti memiliki banyak manfaat untuk tubuh manusia. Terbukti minyak zaitun dapat menjaga kesehatan kulit kepala dan merangsang pertumbuhan rambut. Kalin hanya cukup mengoleskannya dan melakukan pijatan lembut dan merata hingga meresap.

Mengunakan Teh Hijau

Cara menumbuhkan rambut dengan cepat juga bisa dilakukan dengan menggunakan teh hijau. Teh hijau terbukti memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Teh hijau diyakini dapat menumbuhkan rambut karena kandungan antioksidannya yang tinggi. Hal ini dapat memlancarkan sirkulasi darah di kepala, sehingga rambut akan tumbuh lebih cepat. Caranya hanya dengan mengoleskan rebusan teh hijau di bagian yang diinginkan.

Menggunakan Lidah Buaya

Cara cepat menumbuhkan rambut juga bisa menggunakan lidah buaya. Terbukti dengan banyaknya produk perawatan rambut yang mengandung lidah buaya sebagai bahan utamanya. Kandungan dari lidah buaya sudah terbukti ampuh merangsang pertumbuhan rambut dan juga merawat kulit kepala. Kalin cukup mengoleskan daging lidah buaya di kepala, setelah itu diamkan beberapa saat dan bilas hingga bersih.

Menggunakan Minyak Kemiri

Minyak kemiri juga banyak digunakan sebagai cara cepat menumbuhkan rambut. Bahan tersebut dapat berguna untuk menumbuhkan rambut yang aman dan nyaman. Hal ini dikarenakan kandungan minyak kemiri yang dapat menutrisi kepala, sehingga rambut akan tumbuh dan menjadi lebih kuat.

Baca juga manfaat daun turi untuk kecantikan, masker madu

Leave a Reply