manfaat acne treatment jet oxy

ACNE TREATMENT WITH JET OZONE

Eva Mulia Clinic – Acne treatment with jet ozone – Setiap orang mempunyai karakter kulit wajah yang berbeda, ada yang berminyak, normal dan kering. Begitu pula masalah -masalah yang ada di kulit wajah bisa jadi hadir sesuai dengan jenis kulit kamu. Untuk kulit berminyak contohnya, biasanya masalah yang timbul adalah masalah jerawat. Masalah jerawat ada yang ringan ada juga yang berat. Nah untuk yang berat, butuh perhatian dan penanganan khusus. Di sini Eva mulia Clinic menghadirkan Acne treatment with jet ozone, yang akan menjadi solusi buat kamu yang memiliki permasalahan jerawat berat. Mungkin kalian masih sedikit bingung, gimana sih yang dimaksud dengan jerawat berat. Sedikit kita bahas tentang jenis – jenis jerawat, ada 6 jenis dari yang berat sampai yang ringan yaitu:

  1. Komedo putih (whiteheads) adalah Ketika dan sel kulit bercampur dan menyumbat pori dan terlihat seperti benjolan kecil berwarna putih
  2. Komedo hitam (blackheads) adalah jenis jerawat yang menonjol ke permukaan kulit sehingga ujung jerawat berwarna hitam
  3. Papula adalah benjolan kecil jerawat yang berwarna merah
  4. Pustula adalah jerawat yang terjadi akibat komedo yang meradang
  5. Nodul adalah jerawat yang mengalami peradangan yang menembus hingga ke lapisan kulit lebih dalam
  6. Jerawat batu (kistik) jerawat yang terjadi akibat penumpukkan minyak dan sel kulit mati di jaringan kulit yang jauh di dalam folikel rambut.

Yang dimaksud jerawat berat atau parah adalah kondisi kulit wajah yang berjerawat (kistik) yang meluas melingkupi seluruh daerah wajah, kita sebut juga sebagai acne vulgaris.

manfaat acne treatment jet oxy

Acne treatment with jet ozone adalah sebuah paket treatment yang terdiri dari tiga treatment yang ditujukan untuk menyelesaikan masalah jerawat yang berat. Langkah pertama dari treatment ini dimulai dengan yang basicnya dulu, yaitu facial untuk lebih membersihkan wajah kita dari komedo dan jerawat, setelah itu dilanjutkan dengan pemberian jet ozone, caranya hampir sama dengan jet oxy, karena sama – sama menggunakan tehnologi oxygen jet peel, hanya saja dengan kandungan ozone dalam air oxy yang menjadi media semprot berguna untuk melawan bakteri penyebab jerawat, sehingga bisa mempercepat penyembuhan jerawat yang membandel.

Treatment selanjutnya adalah pemberian treatment light therapy, untuk ini kita pilih warna yellow + blue. Ke dua warna light therapy itu sama – sama punya kegunaan untuk membantu dalam penyembuhan jerawat. Manfaat blue light therapy selain untuk membantu penyembuhan jerawat juga untuk mengurangi kadar minyak pada kulit sedangkan yellow light therapy berguna untuk mengurangi warna kemerahan, menenangkan dan mengeringkan luka setelah facial. Treatment ini dapat dilakukan seminggu sekali untuk hasil yang maksimal, setelah itu dilihat kondisi kulitnya, bila ada perbaikan baru kita tentukan treatment yang lainnya lagi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *