image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Tips Membuat Wajah Tirus Tanpa Operasi.

Memiliki wajah tirus, bisa dibilang menjadi salah satu tren dan standar kecantikan. Faktanya memiliki wajah yang tirus sangat diminati oleh banyak wanita. Karena memiliki wajah tirus dianggap bisa memberi kesan bahwa tubuh terlihat lebih ramping. Sehingga bentuk wajah terlihat jelas dan mempertegas paras wajah.

Kamu juga ingin punya wajah tirus? Kamu bisa coba lakukan beberapa cara seperti berikut ini:

1. Menggunakan Kosmetik atau Make-up.

Cara yang paling paling mudah agar wajah terlihat tirus adalah dengan memakai kosmetik atau make-up. Kamu bisa memakai teknik contouring untuk membentuk wajah hingga menjadi lebih tirus, mempertegas paras alami wajah, serta membentuk garis rahang dan hidung Anda.

2. Mengurangi Asupan Garam.

Mengkonsumsi garam berlebihan bisa membuat tubuh menyimpan lebih banyak cairan, sehingga membuat tubuh menjadi tampak sedikit membengkak. Jika terjadi di sekitar pipi, maka pembengkakan tersebut bisa membuat pipi terlihat lebih tembem dan chuby.

Oleh sebab itu, batasilah asupan garam agar wajah tampak lebih tirus dan ramping. Selain untuk alasan kecantikan, membatasi asupan garam juga baik untuk menjaga kesehatan dan mencegah datangnya berbagai penyakit.

3. Mengubah Gaya Rambut.

Mengubah gaya rambut juga dapat membuat wajahmu terlihat lebih tirus. Namun, gaya rambut sebaiknya dengan bentuk wajah, misalnya:

Untuk bentuk wajah bulat, kamu disarankan untuk memilih gaya rambut layer dan jangan pernah menata rambut menjadi bob atau rambut yang dipotong rata.

Untuk wajah persegi, jangan memotong rambut sependek rahang.

Untuk wajah berbentuk hati, Pilihlah rambut pendek dan berponi dengan layer di sekitar tulang pipi.

4. Mesoterapi.

Metode ini biasanya dilakukan dengan cara menyuntikkan zat kimia khusus, misalnya enzim, ekstrak tanaman,dan vitamin, untuk menghancurkan jaringan lemak. Jika dilakukan pada wajah, mesoterapi bisa mengecilkan ukuran pipi dan membuatnya terlihat lebih tirus.

Selain bisa membuat wajah tampak tirus, mesoterapi juga bermanfaat untuk mengencangkan wajah, memutihkan kulit, dan menyamarkan keriput atau garis-garis di wajah, sehingga membuat wajah tampak lebih awet muda.

Leave a Reply