image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia Clinic - Klinik Eva Mulia - Tips Kecantikan - Suntik Botox - Botox bibir - Saat ini, banyak orang telah beralih ke suntik botox untuk menghaluskan keriput atau menyingkirkannya sama sekali, sehingga tampilan wajah tampak lebih kencang dan awet muda.

Suntik Botox

Eva Mulia ClinicKlinik Eva Mulia – Tips Kecantikan – Suntik Botox – Botox bibir – Saat ini, banyak orang telah beralih ke suntik botox untuk menghaluskan keriput atau menyingkirkannya sama sekali, sehingga tampilan wajah tampak lebih kencang dan awet muda.

Walaupun suntik botox sudah disetujui untuk sejumlah prosedur medis tertentu sejak tahun 1989, penggunaan botox untuk prosedur kosmetik khusus untuk menyamarkan keriput baru disetujui pada 2002.

Apa Itu Suntik Botox Dan Penjelasannya

otulinum toxin atau botox adalah obat yang digunakan untuk menghilangkan kerutan di wajah. Botox diberikan melalui suntikan dan efeknya hanya bertahan selama 3-6 bulan. Oleh karena itu, suntikan perlu diulang agar kerutan di wajah tetap tidak tampak.

Eva Mulia Clinic - Klinik Eva Mulia - Tips Kecantikan - Suntik Botox - Botox bibir - Saat ini, banyak orang telah beralih ke suntik botox untuk menghaluskan keriput atau menyingkirkannya sama sekali, sehingga tampilan wajah tampak lebih kencang dan awet muda.

Obat ini akan melumpuhkan otot yang disuntik, sehingga otot menjadi lemas dan kerutan tidak timbul. Karena hanya melumpuhkan bagian otot yang disuntik dan efeknya hanya sementara, botox jarang menimbulkan efek samping yang berbahaya. Pasien juga bisa kembali beraktivitas segera setelah disuntik. Di samping untuk mengatasi kerutan, botox juga digunakan untuk menangani kondisi lain.

Manfaat Suntik Botox

  • ervical dystonia. Kondisi medis di mana otot leher menegang tanpa sadar, menyebabkan kepala Anda berputar atau menoleh ke posisi yang menyakitkan dan tidak nyaman.
  • Mata juling (strabismus). Penyebab mata juling adalah ketidakseimbangan kerja otot mata.
  • Kontraksi otot. Beberapa kondisi neurologis, seperti cerebral palsy, bisa menyebabkan kaki dan/atau lengan Anda tertarik ke dalam dada. Pada beberapa kasus, otot-otot yang menegang ini bisa dilemaskan dengan injeksi botox.
  • Hyperhidrosis. Kondisi ini menyebabkan pasien berkeringat deras bahwan di saat cuaca tidak panas dan pasien tersebut tidak sedang menjalani aktivitas fisik memberatkan.
  • Migrain kronis. Jika migrain dialami lebih dari 15 kali dalam sebulan, suntik botox bisa membantu mengurangi frekuensi sakit kepala.
  • Gangguan kandung kemih. Suntik botox juga bisa membantu meringankan sering buang air kecil akibat kandung kemih yang overaktif.
  • Mata kedutan. Suntik botox bisa meredakan mata kedutan akibat otot sekitar mata yang mengalami kejang.

Kalian juga bisa membaca beberapa info kecantikan atau tips kecantikan yang menarik lainnya seperti Cara Menghilangkan Panu atau Melihat Manfaat Serai Untuk Kecantikan.

Leave a Reply