Eva Mulia - Perawatan Wajah - Akupuntur Untuk Kulit - Metode dalam pengobatan akupuntur sudah ada sejak berabad-abad lalau dan terhitung aman dilakukan karena sudah diakui WHO. Sebagi pengobatan tradisional Tiongkok, pengoobat ini membantu mengobati beberapa penyakit.

Perawatan Akupuntur Kulit Wajah

Eva Mulia Perawatan Wajah Akupuntur Kulit Wajah Metode dalam pengobatan akupuntur sudah ada sejak berabad-abad lalau dan terhitung aman dilakukan karena sudah diakui WHO. Sebagi pengobatan tradisional Tiongkok, pengoobat ini membantu mengobati beberapa penyakit.

Ada manfaat tambahan yang mungkin mengejutkan, karena pengobatan ini dipercaya dapat membuat penampilan terlihat lebih muda. Akupuntur diyakini membantu membuat kulit lebih muda, halus dan kesehatan kulit secara menyeluruh.

Pada wajah, para ahli akupunktur akan memasukkan 40 hingga 70 jarum kecil dan tidak menyakitkan. Saat jarum menusuk kulit, mereka membuat luka di dalam ambangnya, disebut mikrotrauma positif. Ketika tubuh merasakan luka ini, ia masuk ke mode perbaikan.

Akupuntur Untuk Kulit

Menurut Healthline, tusukan ini menstimulasi sistem limfatik dan peredaran darah, yang bekerja bersama untuk memberikan nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit, menjaga kulit dari dalam ke luar. Proses ini membantu meratakan warna kulit dan memberikan cahaya pada kulit.

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Akupuntur Untuk Kulit - Metode dalam pengobatan akupuntur sudah ada sejak berabad-abad lalau dan terhitung aman dilakukan karena sudah diakui WHO. Sebagi pengobatan tradisional Tiongkok, pengoobat ini membantu mengobati beberapa penyakit.

Microtrauma positif juga merangsang untuk kolagen dan membantu meningkatkan elastisitas, meminimalkan garis-garis halus dan kerutan.

Efek Jangka Panjang Akupuntur Wajah

Hasil utama dari perawatan akupunktur wajah adalah kulit yang cerah. Sebab semua darah dan oksigen segar akan memenuhi wajah dan seakan menghidupkan kembali waja seseorang,

Namun, berbeda botox atau dermal filler, akupunktur wajah bukan perbaikan cepat untuk masalah apa pun. Fokusnya dari akupunktur wajah adalah membuat perubahan jangka panjang dalam kesehatan kulit dan tubuh, bukan perbaikan cepat jangka pendek. Seperti:

  • Stimulasi kolagen yang lebih baik
  • Warna kulit yang lebih cerah
  • Berkurangnya ketegangan rahang
  • Penampilan yang lebih lembut secara keseluruhan
  • Mengurangi kecemasan dan ketegangan

Umumnya orang akan melihat peningkatan setelah lima sesi perawatan akupuntur untuk kulit, tetapi disarankan agar melakukan 10 sesi dalam perawatan, sekali atau dua kali seminggu untuk melihat hasil yang optimal.

Bagi kalian yang ingin melakukan perawatan wajah, ada baiknya untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu pada dokter atau klinik kecantikan agar mendapatkan hasil yang maksimal mulai dari prodak kecantikan dan jenis perawatan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *