image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit - Memiliki kulit yang cantik dan sehat tentunya menjadi impian semua wanita. Untuk itulah para wanita gencar melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga merokoh kocek yang dalam untuk sebuah produk kecantikan.

Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit

Eva Mulia Perawatan Wajah Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit Memiliki kulit yang cantik dan sehat tentunya menjadi impian semua wanita. Untuk itulah para wanita gencar melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga merokoh kocek yang dalam untuk sebuah produk kecantikan.

Bukan hanya melakukan perawatan kulit dari luar dengan treatmen atau produk kecantikan, ternyata kalian juga perlu menjaga kecantikan dari dalam dengan mengkonsumsi vitamin yang dibutuhkan untuk kulit. Apa saja vitamin yang dibutuhkan kulit? berikut penjelasannya.

Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit - Memiliki kulit yang cantik dan sehat tentunya menjadi impian semua wanita. Untuk itulah para wanita gencar melakukan berbagai perawatan kecantikan hingga merokoh kocek yang dalam untuk sebuah produk kecantikan.

Jerawat

Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit berjerawat Vitamin A, C, Probiotik dan Zink. Bagi kalian pemilik kulit berjerawat atau acne-prone mesti memakai vitamin A dan C karena sudah diketahui bisa menghilangkan jerawat. Bila jerawat tergolong parah, maka dianjurkan untuk menggunakan zinc.

karena zink dapat membantu untuk membersihkan pori-pori dan memiliki sifat anti-inflamasi berfungsi untuk pengobatanluka. Pilihan lainnya bisa dengan mengkonsumsi asupan probiotik. Kalian juga bisa menggunakan produk kecantikan seperti Serum C+ atau Cleansing Milk.

Kulit Kering

Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit kering Vitamin D dan Asam lemak Omega. Hal ini karena kadar vitamin D yang rendah ternyata berpengaruh pada kadar kelembapan kulit yang rendah. Asupan vitamin D menetralkan skin barrier. Asam lemak omega adalah kandungan yang dibutuhkan oleh pemilik kulit kering.

Ketika kulit terasa kekeringan atau dehidrasi, asam lemak pada lapisan permukaan kulit akan menguap lebih cepat. Asam lemak omega adalah asam lemak esensial yang dapat menolong menghidrasi kulit dan memperbaiki kerusakan ini. Kalian juga bisa menggunakan produk SUNCARE, NIGHT CREAM atau Acne Lotion.

Garis Halus

Jenis Vitamin Sesuai Masalah Kulit Garis halus menggunakan Vitamin A dan Peptida yang disarankan untuk menggunakan vitamin A topikal. Sering kali dalam bentuk retinoid atau retinol, untuk menyamarkan tampilan tersebut. Retinoid sudah terbukti menghambat enzim yang memecah kolagen untuk menjaga kadar kolagen di kulit. Sedangkan retinol menambah sel-sel yang membentuk kolagen.

Noda Hitam, Radikal Bebas Dan Sinar Matahari

Jenis Vitamin sesuai masalah kulit Noda Hitam, Radikal Bebas Dan Sinar Matahari menggunakan vitamin C dan E. Anti-oksidan melawan kerusakan akibat radikal bebas, yang disebabkan oleh pencemaran lingkungan dan sinar ultraviolet.

Kombinasi vitamin C dan E yang diaplikasikan secara topikal mungkin lebih efektif karena keduanya bekerja paling baik ketika mereka bersama. Kalian juga bisa menggunakan produk Serum C, Acne Lotion atau Non Oily Skin Moisturizer.

Nah ini lah beberapa jenis vitamn sesuai dengan masalah kulit wajah yang kalian alami. Ada baiknya untuk melakukan konsultasi dahulu pada dokter atau klinik kecantikan untuk mendapatkan jenis treatmen atau produk kecantikan yang tepat.

Leave a Reply