image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Cara Merawat Rambut - Tips Kecantikan - Anda tentu sering mendengar istilah rambut adalah mahkota perempuan. Maka dari itu, tak heran bila tidak sedikit perempuan yang mengerjakan perawatan eksklusif demi mengawal kesehatan serta keindahan rambut mereka. Banyak teknik yang dapat dilakukan guna merawat rambut supaya tetap sehat, lembut, dan estetis berkilau.

Cara Merawat Rambut

Eva Mulia Klinik Evamulia Cara Merawat RambutTips Kecantikan – Anda tentu sering mendengar istilah rambut adalah mahkota perempuan. Maka dari itu, tak heran bila tidak sedikit perempuan yang mengerjakan perawatan eksklusif demi mengawal kesehatan serta keindahan rambut mereka. Banyak teknik yang dapat dilakukan guna merawat rambut supaya tetap sehat, lembut, dan estetis berkilau.

Sebagian wanita ada pun yang rela mengeluarkan tidak sedikit uang untuk mengerjakan perawatan rambut yang bagus. Sebenarnya, mengerjakan perawatan rambut tidak mesti di salon, tapi dapat dilakukan sendiri di lokasi tinggal dan tetap mendapat hasil maksimal. Berikut cara merawat rambut supaya tetap sehat dan estetis tanpa mesti pergi ke salon.

Cara Merawat Rambut

Memilih Produk Sesuai Jenis Rambut

Cara mengasuh rambut yang pertama adalah mengenali jenis rambut kita apakah ingin kering atau berminyak. Bila telah mengetahuinya, Anda mesti menyesuaikannya dengan sampo dan kondisioner yang bakal Anda gunakan menurut jenis rambut Anda. Dengan menggunakan produk perawatan rambut yang cocok dengan rambut Anda, dapat memperbaiki kehancuran pada rambut laksana rambut rontok, patah, pun bercabang.

Hindari Menggosok Rambut

Bila Anda tidak jarang sekali menggosok rambut yang basah dengan handuk lagipula digosok terlampau keras dapat membuat rambut kita rusak. Karena saat rambut dalam situasi basah, retan sekali rapuh atau rontok. Maka dari itu, daripada kita menggosok rambut dengan handuk, lebih baik membungkusnya dengan handuk guna menghindari rambut patah secara berlebihan.

Tidak Menyisir Rambut Saat Basah

Cara mengasuh rambut yang terakhir ialah tidak menyisir rambut ketika masih basah. Jika kita memiliki kelaziman menyisir rambut ketika masih basah, usahakan tinggalkan kelaziman itu. Sehabis keramas, biarkan rambut kita kering terlebih dulu sebelum menyisirnya. Hal ini dikarenakan ketika menyisir rambut dalam suasana rambut basah melulu akan menciptakan rambut menjadi rontok dan patah sebab kusut.

Keramas Dengan Air Dingin

Ternyata, keramas dengan air dingin dapat membantu menangkal rambut rontok dan menciptakan peredaran darah menjadi lancar. Tidak melulu itu, air dingin dapat menjaga kekuatan akar rambut dan berfungsi menjaga rambut supaya tetap berkilau dan lembut.

Inilah cara merawat rambut dengan benar yang mungkin belum anda ketahui. Untuk tips kecantikan lainnya, baca juga beberapa info menarik seperti Cara Menghilangkan Komedo Di Hidung, Perawatan Kulit Wanita Hamil atau Makanan Sehat Untuk Diet Sehat.

Leave a Reply