image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Perawatan Wajah - Manfaat Body Scrub Untuk Merawat Kulit - Untuk mempercantik diri tidak hanya menggunakan berbagai macam alat kecantikan, perawatan kecantikan kulit hingga mengikuti trend makeup. Tapi, menjaga kesehatan kulit wajah atau tubuh tidak kalah penting dengan menjaga kesehatan kulit wajah.

Body Scrub Untuk Merawat Kulit

Eva Mulia Klinik Evamulia Perawatan WajahManfaat Body Scrub Untuk Merawat Kulit Untuk mempercantik diri tidak hanya menggunakan berbagai macam alat kecantikan, perawatan kecantikan kulit hingga mengikuti trend makeup. Tapi, menjaga kesehatan kulit wajah atau tubuh tidak kalah penting dengan menjaga kesehatan kulit wajah.

Dengan melakukan perawatan kulit tubuh berarti Anda telah memanjakan kulit tubuh Anda. Berbagai macam perawatan kulit tubuh sudah tersedia di berbagai klinik skin care. Anda dapat mencoba berbagai macam perawatan kulit tersebut dengan mudah. Salah satunya adalah dengan Body Scrub. Apa saja manfaat body scrub untuk perawatan kulit?

Body Scrub Untuk Merawat Kulit

Body scrub adalah sebuah perawatan tubuh yang disebut juga sebagai facial untuk tubuh. Perawatan tubuh menggunakan Body scrub mampu menghidrasi kulit, membuat kulit terlihat dan terasa lembut. Umumnya, Body scrub terbuat dari bahan-bahan abrasif seperti garam, gula, ampas kopi, dsb yang biasanya di campur dengan massage oil dan essential oil.

Sama dengan sel-sel kulit di wajah, sel-sel kulit pada tubuh juga terganti secara regular dengan sel-sel baru yang lebih sehat di bawah kulit. Proses penggantian sel-sel tersebut akan melambat seiring bertambahnya umur kita. Untuk membantu proses penggantian sel-sel tersebut, gunakanlah body scrub.

Manfaat body scrub adalah ketika kalian melakukan massage di kulit, ada kandungan (butiran-butiran) dengan peran membantu membuang kulit mati. Dengan menggosokan scrub pada kulit akan meningkatkan sirkulasi dan membantu menguras kelenjar getah bening, dengan meningkatkan aliran darah ke permukaan kulit.

Tetapi, kegunaan penting lainnya dari menggunakan scrub adalah kenyamanan yang Anda rasakan saat dalam proses menggunakan body scrub. Tekstur dari scrub akan menyegarkan kulit Anda, dan harumnya akan memberikan Anda kenyamanan tersendiri untuk menikmati treatment.

Beberapa bahan-bahan yang umumnya terdapat di body scrub adalah garam, gula, kulit kacang yang sudah di hancurkan bahkan ada beberapa bahan kimia seperti Alpha hydroxy dan glycolic acid yang mampu melembutkan dan meningkatkan ketahanan kulit. Salicyl acid dapat menghapus jerawat dan bercak-bercak merah.

Leave a Reply