Eva Mulia - Perawatan Wajah - Cara Mendapatkan Wajah Dewy Skin - Kebanyakan orang sangat menyukai penampilan wajah dewi skin, hal ini karena dianggap menggambarkan kondisi kulit yang sehat dan lembap. Untuk mendapatkan tampilan dewy skin, banyak yang mencari bantuan dengan menggunakan produk makeup, seperti highlighter.

Wajah Dewy Skin

Eva Mulia Perawatan Wajah Cara Mendapatkan Wajah Dewy Skin Kebanyakan orang sangat menyukai penampilan wajah dewi skin, hal ini karena dianggap menggambarkan kondisi kulit yang sehat dan lembap. Untuk mendapatkan tampilan dewy skin, banyak yang mencari bantuan dengan menggunakan produk makeup, seperti highlighter.

Selain itu, kalian juga bisa mencoba melakukan perawatan kulit secara rutin agar wajah menjadi segar dan berkilau alami. Beberapa perawatan rutin dengan bahan alami pun bisa dilakukan. Penasaran seperti apa perawatan kulit yang bisa dilakukan, berikut ulasannya.

Cara Mendapatkan Wajah Dewy Skin

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Cara Mendapatkan Wajah Dewy Skin - Kebanyakan orang sangat menyukai penampilan wajah dewi skin, hal ini karena dianggap menggambarkan kondisi kulit yang sehat dan lembap. Untuk mendapatkan tampilan dewy skin, banyak yang mencari bantuan dengan menggunakan produk makeup, seperti highlighter.

Menggunakan Pelembap

Kunci untuk mendapatkan tampilan wajah dewy skin adalah memiliki kulit lembab. Kulit yang lembab dan terhidrasi dengan baik akan membuat wajah tampak bercahaya dan bebas kusam. Oleh karena itu, gunakan pelembab di pagi dan malam hari.

Agar pelembap bekerja lebih efektif,  jangan lupa untuk mengonsumsi air putih sedikitnya 2 liter per hari untuk memenuhi kebutuhan cairan di dalam tubuh dan menghidrasi kulit.

Rutin Face Mist

Face mist tidak hanya menghidrasi kulit, tetapi juga membuat wajah terlihat dewy skin. Stelah selesai mengaplikasikan makeup, semprotkan face mist ke seluruh wajah. Penggunaan face mist juga cocok kalian gunakan saat Anda merasa tampilan wajah terlalu matte.

Melakukan Perawatan Eksfoliasi

Eksfoliasi berguna untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menumpuk di permukaan kulit. Menumpuknya sel kulit mati menimbulkan berbagai permasalahan kulit, mulai dari kulit kusam, skin care tidak bisa bekerja dengan baik, hingga pori-pori tersumbat yang memicu munculnya jerawat.

Melakukan eksfoliasi ringan bisa dilakukan secara rutin yaitu dengan menggunakan toner yang mengandung AHA, BHA, atau PHA. Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan face scrub setiap 1-2 kali dalam seminggu diyakini mampu mendapatkan wajah dewy skin.

Manfaatkan Potroleum Jelly

Kalian mungkin sudah pernah mendengar tentang manfaat penggunaan petroleum jelly bagi kecantikan. Selain melembabkan bibir, petroleum jelly juga bisa digunakan untuk memberikan tampilan wajah dewy skin. Anda hanya perlu oleskan sedikit petroleum jelly di area wajah yang ingin Anda highlight, seperti tulang pipi, tulang alis, hingga dahi.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, lakukan konsultasi secara berkala pada dokter atau klinik kecantikan. Hal ini akan mengurangi resiko yang tidak diinginkan, selain itu kalian juga akan mendapatkan anjuran perawatan kecantikan hingga skincare sesuai jenis kulit.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *