Eva Mulia - Perawatan Wajah - Berapa Waktu Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ada satu hal yang menjadi pertanyaan seseorang ketika mengalami sesuatu tentang jerawat adalah berapa lama bekas jerawat bisa hilang? Hal ini akan memberi dampak psikologis akibat jerawat yang cukup serius jika tidak segera hilang.

Menghilangkan Bekas Jerawat

Eva Mulia Perawatan Wajah Berapa Waktu Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Ada satu hal yang menjadi pertanyaan seseorang ketika mengalami sesuatu tentang jerawat adalah berapa lama bekas jerawat bisa hilang? Hal ini akan memberi dampak psikologis akibat jerawat yang cukup serius jika tidak segera hilang.

Ditambah jika bekas jerawat tersebut akan menghitam, memerah, atau meninggalkan bekas luka parut yang sangat terlihat. Baik pria maupun wanita pasti akan kehilangan kepercayaan diri.

Berbagai macam cara untuk menghilangkan bekas jerawat yang hitam pasti akan dilakukan. Namun kebanyakan wanita tak sabar menunggu dan ingin hasil yang cepat. Lantas sebenarnya berapa lama bekas jerawat bisa hilang dan apa perawatan yang ditempuh?

Berapa Lama Menghilangkan Bekas Jerawat

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Berapa Waktu Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ada satu hal yang menjadi pertanyaan seseorang ketika mengalami sesuatu tentang jerawat adalah berapa lama bekas jerawat bisa hilang? Hal ini akan memberi dampak psikologis akibat jerawat yang cukup serius jika tidak segera hilang.

Waktu untuk menghilangkan bekas jerawat dengan sempurna tentu bermacam macam. Semua tergantung pada jenis perawatan yang dipilih. Ada jenis perawatan yang dapat menghilangkan bekas jerawat dengan seketika, tidak perlu memakan waktu terlalu lama.

Ada juga perawatan yang membutuhkan waktu cukup lama sekitar 1 bulan sampai menunjukkan hasil. Inilah waktu yang dibutuhkan dalam menghilangkan bekas jerawat berdasarkan jenis perawatannya.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Cepat:

  • Chemical Peeling
  • Skin Bleaching

Menghilangkan Bekas Jerawat Hilang dalam 1 Minggu hingga 1 Bulan:

  • Dermabrasi
  • Laser
  • Bahan Alami

Proses Hilangnya Bekas Jerawat

  • Mengering. Tahapan terakhir dari ciri-ciri jerawat akan hilangyaitu ketika jerawat mulai mengering. Setelah mengering warna jerawat akan semakin memerah dan menghitam menjadi bekas jerawat
  • Warna Semakin Memudar. Setelah melakukan perawatan untuk menghilangkan bekas jerawat, hasilnya mulai terlihat ketika warna bekas jerawat semakin memudar dan mulai menyatu dengan warna kulit asli.
  • Tumbuh Lapisan Kulit yang Baru. Bekas jerawat akan dikatakan hilang ketika tumbuh lapisan kulit baru. Lapisan kulit inilah yang akan menggantikan lapisan kulit lama yang rusak karena jerawat.

Tidak ada waktu yang dapat mengukur berapa lama bekas jerawat hilang. Semua tergantung dari jenis perawatan yang dipilih. Ada yang dapat menghilangkan bekas jerawat yang cepat, ada yang membutuhkan waktu cukup lama.

Setiap cara tentu mesti dipertimbangkan dengan baik dari sisi metode, efek samping, dan budget yang kalian miliki. Kalian bisa melakukan perawatan wajah di Klinik eva mulia dan menggunakan skincare eva mulia dan sudah teruji secara klinis.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *