image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Urutan menggunakan skincare - eva mulia

Urutan Terbaik Menggunakan Skincare di Pagi Hari

evamuliaclinic.com – Urutan menggunakan skincare – Beragam rangkaian produk perawatan wajah dapat membuat siapa saja menjadi bingung. Apalagi jika Anda termasuk baru pertama kali mencoba melakukan perawatan rutin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, Anda perlu melakukan perawatan wajah dengan urutan yang tepat.

Nah, berikut ini adalah urutan terbaik menggunakan skincare di pagi hari seperti yang dilansir dari cosmopolitan.com.

1. Mencuci wajah dengan air

Di pagi hari, Anda tidak perlu mencuci wajah dengan pembersih muka. Air saja sudah cukup membersihkan kotoran yang menempel pada wajah di malam hari. Selain itu, membersihkan kulit dengan air akan membuat wajah tetap terhidrasi.

2. Toner

Toner berfungsi untuk menyeimbangkan kadar pH agar kulit tidak kering dan mengalami dehidrasi. Selain itu, toner juga akan membantu penyerapan produk perawatan kulit yang Anda pakai.

3. Serum

Serum memiliki formula yang lebih terkonsentrasi. Sama seperti ampoule, serum juga menargetkan masalah spesifik seperti kerutan, bintik hitam, serta dehidrasi.

4. Krim Mata

Daerah kulit di sekitar mata adalah yang paling tipis. Maka, Anda perlu perawatan ekstra untuk menjaga kelembapannya agar tidak timbul lingkaran hitam atau mencegah munculnya kantung mata.

5. Pelembab

Langkah selanjutnya adalah mengoleskan pelembab tipis-tipis pada seluruh wajah dan leher agar kulit tetap terhidrasi sepanjang hari.

6. Tabir surya

Langkah terpenting selanjutnya adalah mengoleskan tabir surya. Jangan melewatkan langkah ini karena justru hal inilah yang dapat membantu anda mencegah timbulkan bintik hitam, kerutan, dan garis-garis halus.

Jadi, apakah urutan pemakaian produk perawatan kulit Anda sudah tepat? Jika belum, yuk mulai terapkan urutan yang tepat untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca juga: Seberapa Sering Kulit Membutuhkan Facial?

Leave a Reply