Skin Booster Treatment: Rahasia Kulit Sehat, Halus, dan Cerah

Dalam perjalanan menua, berbagai masalah kulit seperti kekeringan, kusam, dan munculnya garis-garis halus yang akhirnya menjadi kerutan tak dapat dihindari. Untuk melawan tantangan ini, perawatan kulit sejak dini menjadi langkah bijak. Salah satu metode yang semakin populer adalah Skin Booster Treatment, sebuah solusi inovatif yang memperkenalkan vitamin ke dalam kulit melalui injeksi. Dua varian vitamin yang biasa digunakan adalah Hyaluronic Acid (HA) dan DNA Salmon, masing-masing dengan keunggulan unik.

 Rasakan keajaiban kulit sehat dan cerah dengan Skin Booster Treatment di Eva Mulia Clinic. Dapatkan informasi lengkap tentang manfaat, proses, dan perawatan setelah treatment. Temukan kulit impian Anda hari ini!

Keajaiban Hyaluronic Acid (HA)

Hyaluronic Acid adalah zat alami yang dihasilkan tubuh manusia, namun produksinya menurun seiring bertambahnya usia. Skin Booster Treatment dengan HA membawa sejumlah manfaat, termasuk:

  • Menghidrasi Kulit: Menjaga kelembaban kulit.
  • Mengenyalkan Kulit dan Menghilangkan Kerutan Halus: Membuat kulit terasa lebih kencang dan meratakan garis-garis halus.
  • Mencerahkan Kulit: Memberikan tampilan kulit yang cerah.
  • Mengecilkan Pori-pori: Menyamarkan pori-pori yang membesar seiring waktu.

Keunggulan DNA Salmon

DNA Salmon, memiliki kemiripan dengan DNA manusia, menjadi bahan skin booster yang efektif. Manfaat DNA Salmon melibatkan:

  • Meningkatkan Elastisitas Kulit: Memberikan kekenyalan pada kulit.
  • Meratakan Warna Kulit: Menyamakan warna kulit secara alami.
  • Meremajakan Kulit dan Memperbaiki Tekstur: Mengurangi tanda-tanda penuaan dan meningkatkan tekstur kulit.
  • Melembabkan Kulit: Memberikan kelembaban yang diperlukan.
  • Mengurangi Kerutan secara Alami: Menghilangkan kerutan tanpa efek samping.

Siapa yang Bisa Menikmati Skin Booster Treatment?

Treatment ini dapat dinikmati oleh pria dan wanita dengan usia di atas 20 tahun, kecuali bagi ibu hamil dan menyusui. Sebelum menjalani treatment, konsultasikan kondisi kulit dengan dokter untuk memastikan kecocokan. Pastikan tidak ada alergi terhadap obat atau antibiotik.

Perawatan Setelah Skin Booster Treatment

Setelah menjalani treatment, perlu diperhatikan beberapa hal untuk memaksimalkan hasil:

  • Jangan Menyentuh Area Tertentu: Hindari menyentuh area yang di-treatment selama 12 jam pertama.
  • Hindari Penggunaan Makeup: Tunggu 12 jam sebelum menggunakan makeup.
  • Lindungi dari Sinar Matahari Langsung: Hindari paparan sinar matahari langsung selama seminggu pertama.
  • Gunakan Sunscreen: Lindungi kulit dengan sunscreen.
  • Hindari Berenang: Tunggu setidaknya seminggu sebelum berenang.

Proses Skin Booster Treatment

Treatment dapat dilakukan pada wajah, leher, dan tangan. Prosesnya melibatkan pembersihan area target, aplikasi anestesi cream, wrapping, dan penyuntikan. Setelahnya, oleskan salep antibiotik untuk mencegah infeksi. Kemungkinan pembengkakan, kemerahan, dan rasa sakit ringan dapat terjadi, namun salep membantu mengatasi efek samping tersebut.

Keunggulan Eva Mulia Clinic

Dengan proses penyembuhan yang cepat dan hasil yang nyata, Skin Booster Treatment semakin diminati. Untuk hasil maksimal, treatment ini disarankan setiap sebulan sekali selama tiga bulan pertama, kemudian dapat diulang dengan jeda 2–4 bulan di bawah pengawasan dokter. Eva Mulia Clinic menyediakan pelayanan ini di semua cabangnya, didukung oleh tenaga dokter yang berkualitas. Jadi, jangan ragu untuk merasakan keseruan Skin Booster Treatment di Eva Mulia Clinic.