image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia Klinik - Perawatan Oxygen Therapy - Tips Perawatan Wajah - Klinik Kecantikan - Oxy Therapy - Dengan bertambahnya usia, tingkat oksigen di kulit, secara alami pun turut menurun. Jika tubuh kekurangan asupan oksigen, alhasil kulit akan rentan munculnya keriput dan garis-garis halus

Oxygen Therapy

Eva Mulia Klinik – Perawatan Oxygen Therapy – Tips Perawatan Wajah – Klinik Kecantikan – Oxy Therapy – Dengan bertambahnya usia, tingkat oksigen di kulit, secara alami pun turut menurun. Jika tubuh kekurangan asupan oksigen, alhasil kulit akan rentan munculnya keriput dan garis-garis halus.

Kulit terlihat menua sebelum waktunya, tentu akan hal yang cukup mengganggu. Sebelum terjadi, melindungi kulit sedari dini wajib jadi perhatian khusus. Berikan dedikasi tinggi, diawali dengan menjalani perawatan kulit yang tepat, sesuai kebutuhan kulit wajah.

Perawatan Oxygen Therapy

Oxy Therapy adalah perawatan kulit yang khusus dirancang untuk mengisi kembali kadar oksigen di kulit. Efek yang didapat antara lain adalah mencerahkan kulit, menghaluskan kulit dan mengembalikan penampilan kulit agar lebih fresh.

Eva Mulia Klinik - Perawatan Oxygen Therapy - Tips Perawatan Wajah - Klinik Kecantikan - Oxy Therapy - Dengan bertambahnya usia, tingkat oksigen di kulit, secara alami pun turut menurun. Jika tubuh kekurangan asupan oksigen, alhasil kulit akan rentan munculnya keriput dan garis-garis halus

Waktu yang dibutuhkan untuk melakukan perawatan ini cukup singkat. Dalam waktu 1 jam, di mulai dari proses pembersihan wajah, kemudian relaksasi (massage), facial (membuang kulit mati dan komedo), lalu wajah dibersihkan kembali, dan terakhir injeksi serum yang telah dicampur cairan oksigen.

Untuk oxy acne , oxy mature (lifting)dan oxy sensitive (untuk kulit yang sensitif, iritasi, kemerahan).

Manfaat Oxygen Therapy

Manfaat yang bisa kalian dapatkan setelah melakukan oxy facial treatment ini mampu membersihkan kulit wajah dari berbagai kotoran atau debu, menjaga kelembabpan kulit, membuat kulit lebih kencang dan segar, mengurangi jerawat atau penyebabnya, mengurangi penuaan dini. Selain itu penggunaan oksigen dalam perawatan ini juga dipercaya mampu melancarkan metabolisme tubuh dan mencegah radikal bebas.

Prosedur Oxygen Therapy

Treatment ini bisa dilakukan untuk usia 18 tahun keatas. Penanganan nya juga berbeda dengan facial pada umumnya. Terapis akan membersihkan wajah pasien, setelah itu dilanjutkan pemijatan, kemudian dilanjutkan dengan penggunaan masker dan penyemprotan oksigen. Biasanya perawatan ini membutuhkan waktu lebih dari 1 jam.

Biasanya alat yang digunakan untuk treatment oxy facial adalah jet pump atau jet spray. Alat ini berfungsi untuk menyalurkan oksigen pada kulit. Selain itu, alat ini juga dilengkapi dengan kandungan perawatan kulit seperti hyaluronic acid, antioksidan atau peptide dan serum lainnya dengan ukuran molekuler yang membuatnya lebih mudah diserap kulit.

Untuk Tips Perawatan lainnya, kalian bisa membaca beberapa artikel kecantikan seperti Perawatan Coolsculpting atau Treatment Mesoterapi. Ada baiknya untuk berkonsultasi kepada dokter yang berpengalaman atau ahli di bidangnya sebelum melakukannya.

2 Comments

Leave a Reply