image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Klinik eva mulia - (minyak Immortelle) - manfaat Immortelle - Immortelle dijuluki sebagai bunga abadi yang tak hanya cantik tetapi memiliki manfaat untuk kesehatan sekaligus kecantikan kulit.

Mengenal Manfaat Bunga Immortelle (minyak Immortelle)

Klinik eva mulia – (minyak Immortelle) – manfaat Immortelle – Immortelle dijuluki sebagai bunga abadi yang tak hanya cantik tetapi memiliki manfaat untuk kesehatan sekaligus kecantikan kulit. Bunga berwarna kuning terang ini dapat anda temui di lereng bukit-bukit yang terdapat di daerah tenggara Kroasia menghadap ke laut Mediterania.

Uniknya, Immortelle akan tetap berwarna kuning walaupun telah mengering, seakan-akan tidak mati atau kering. Di samping itu, Immortelle pun memiliki wangi yang khas, yakni terasa manis layaknya madu. Tak hanya memberi manfaat untuk kulit, tumbuhan ini pun sudah semenjak lama dipercayai memiliki kekuatan spiritual oleh masyarakat sekitar, yang dapat menyembuhkan traumatis sampai menjaga kulit awet muda.

Mengenal Manfaat Bunga Immortelle (minyak Immortelle)

Klinik eva mulia - (minyak Immortelle) - manfaat Immortelle - Immortelle dijuluki sebagai bunga abadi yang tak hanya cantik tetapi memiliki manfaat untuk kesehatan sekaligus kecantikan kulit.

Mengatasi penuaan kulit

Berdasarkan keterangan dari jurnal riset yang berjudul In Vitro Properties of Helichrysum Arenarium, Immortelle memiliki kandungan anti-aging dan antioksidan tinggi, hingga dapat menjaga kulit tetap awet muda. Di samping itu, bunga ini juga dipercaya dapat menghaluskan kulit dan meminimalisir kerutan pada wajah.

Dan yang menjadikannya lebih istimewa, Immortelle dapat merangsang produksi kolagen sehingga dapat memperbaiki lapisan kulit dan menjadikan tampilan kulit terasa lebih kenyal, serta dapat mendorong sirkulasi mikro yang memicu perbaikan sel sekaligus menjaga kulit dari radikal bebas yang disebabkan oleh polutan.

Bersifat anti-inflamasi

Penelitian yang dilaksanakan oleh Health Sciences Research Centre di University of Beira di Portugal mengungkap bahwa Immortelle mempunyai kandungan yang percaya efektif melawan bakteri sekaligus menghambat perkembangan jamur yang menyebabkan sekian banyak iritasi kulit. Di samping itu, Immortelle oil bisa menghidrasi kulit yang terbakar dan meminimalisir rasa sakit akibat sunburn. Immortelle dalam bentyk minyak atau essential pun dapat mengurangi kerusakan kulit akibat cahaya UV yang dapat merangsang kanker.

Membantu Mngatasi Jerawat

Minyak Immortelle mempunyai sifat antibiotik dan sifat anti-mikroba yang kuat hingga dapat dijadikan obat alami untuk jerawat. Minyak Immortelle bekerja tanpa membuat kulit menjadi kering atau kemerahan serta minim efek samping yang tidak diharapkan.

Meregenerasi sel kulit

Cytophylatic dalam Immortelle pun dapat mengencangkan sekaligus menggantikan sel-sel kulit mati dengan sel baru yang lebih sehat. Di samping itu, kandungan ini dapat membantu menghilangkan kerutan dan bintik-bintik hitam akibat terlalu sering terpapar sinar matahari.

Mengatasi infeksi dan membersihkan relaksasi

Minyak immortelle yang didapatkan dari bunga Immortelle tidak jarang dijadikan sebagai wewangian terapi. Seperti yang sudah di bicarakan sebelumnya, wewangian yang khas dan manis seperti madu dapat menyebabkan efek mendinginkan pada pikiran. Jika dihirup, wewangian dari bunga ini dipercaya dapat menghilangkan rasa gelisah dan persoalan psikologis laainnya.

Leave a Reply