image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

klinik spesialis kulit

Perbedaan Antara Klinik Spesialis Kulit & Kelamin, Klinik Kecantikan dan Salon

1. Klinik Spesialis Kulit & Kelamin

klinik spesialis kulit

Selain bisa menangani kecantikan, ternyata klinik spesialis kulit dan kelamin bisa menjadi tempat untuk mengatasi masalah-masalah yang berhubungan dengan kesehatan kulit dan kelamin. Klinik ini akan ditangani dan diawasi langsung oleh dokter Spesialis Kulit dan Kelamin atau Dermatology. Dengan begitu, hasil yang akan di dapatkan bukan hanya sisi kecantikan saja, namun kesehatan kulit akan terjaga dengan baik. Nah, klinik seperti eva mulia clinic adalah klinik yang sangat tepat untuk melakukan perawatan kulit wajah dan tubuh.

2. Klinik Kecantikan

klinik spesialis kulit

Klinik kecantikan adalah tempat untuk mengatasi masalah yang berhubungan dengan estetika. Klinik kecantikan ini juga akan ditangani oleh dokter spesialisasi kecantikan atau dengan seorang SpKK. Diklinik kecantikan hanya berfokus pada kasus yang berhubungan dengan kecantikan saja. Sebelum melakukan perawatan kulit, Anda harus memastikan kualitas dokter yang menanganinya. Sehingga Anda dapat benar-benar mendapatkan perawatan terbaik bagi kulit Anda.

3. Salon Kecantikan

klinik spesialis kulit

Berbeda dengan klinik kecantikan, salon kecantikan tidak membutuhkan keahlian medis ataupun sertifikasi kedokteran. Biasanya pengunjung hanya datang untuk merelaksasi tubuh. Dari segi harga pun, salon kecantikan tergolong murah. Ada 2 tipe salon kecantikan, mulai dari menengah keatas dengan interior yang sangat mewah dan menengah kebawah yang memiliki fasilitas yang standar. Tenaga kerja yang disediakan diantaranya hairstylist, manicurist, makeup artist, hairdresser dan kaspster salon. Pilihlah salon kecantikan yang sudah lama dikenal dengan pelayanan yang baik tentunya.

Baik klinik spesialis kulit & kelamin, klinik kecantikan maupun salon kecantikan semuanya sama-sama memberikan jasa, tetapi Anda harus menyesuaikan dengan kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi dan tidak lupa untuk tetap mengutamakan kesehatan dengan melihat kemampuan para ahli yang ada di dalamnya.

Baca juga: Produk Perawatan Kulit Berjerawat Non-acnegenic Yang Tepat

Leave a Reply