image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Mengatasi Flek Hitam Dengan Kandungan - Cara menghilangkan flek hitam banyak sekali dicari oleh remaja dan terutama kaum wanita yang mengalami masalah kepercayaan diri karena jerawat pada wajahnya. Biasanya ini membuat minder setiap orang yang mengalaminya.

Mengatasi Flek Hitam Dengan Kandungan

Eva Mulia Perawatan Wajah Kandungan Aman Mengatasi Flek Hitam Cara menghilangkan flek hitam banyak sekali dicari oleh remaja dan terutama kaum wanita yang mengalami masalah kepercayaan diri karena jerawat pada wajahnya. Biasanya ini membuat minder setiap orang yang mengalaminya.

Selain membuat tampilan wajah menjadi lebih kusam dan kurang segar, bekas jerawat memberikan flek-flek hitam yang bisa bertahan hingga waktu yang sangat lama. Melakukan perawatan dan menggunakan produk untuk Mengatasi Flek Hitam Dengan Kandungan bahan tertentu menjadi solusinya.

Mengatasi Flek Hitam Dengan Kandungan

Adanya flek-flek hitam bekas jerawat tentu bisa mempengaruhi rasa percaya diri dengan signifikan. Beruntung saat ini ada beberapa cara perawatan dan produk kecantikan yang bisa kita gunakan untuk menghilangkan flek-flek hitam karena kandungannya tersebut.

Eva Mulia - Perawatan Wajah - Mengatasi Flek Hitam Dengan Kandungan - Cara menghilangkan flek hitam banyak sekali dicari oleh remaja dan terutama kaum wanita yang mengalami masalah kepercayaan diri karena jerawat pada wajahnya. Biasanya ini membuat minder setiap orang yang mengalaminya.

Asam Salisilat

Anda mungkin pernah mendengar tentang asam salisilat yang digunakan untuk mengobati jerawat, tetapi juga dapat digunakan untuk menyamarkan flek hitam. Kandungan Asam salisilat bermanfaat melembutkan kulit luar Anda dan kemudian mengelupas. Ini membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan memungkinkan sel-sel baru muncul ke permukaan.

Retinoid

Ini adalah produk kuat yang terbuat dari vitamin A, yang dapat mendorong pergantian sel secara cepat. Ketika sel-sel kulit tua mati, produk ini membantu pertumbuhan kulit baru. Caranya dengan mengoleskan pada lapisan kulit yang mengalami flek hitam.

Kandungan Retinoid juga mengekang produksi melanin (pigmen yang dihasilkan kulit Anda yang menciptakan bintik-bintik gelap). Untuk beberapa jenis dibawah ini biasanya memerlukan resep dokter.

  • Tretinoin, termasuk merek Atralin, Retin-A, Retin-A Micro, dan Renova
  • Tazarotene, seperti merek Tazorac
  • Adapalene, seperti merk Differin

Alpha Hydroxy Acid (AHA)

Ini adalah AHA (alpha hydroxy acid) yang berasal dari gula dan bekerja sebagai exfoliator alami, yang mampu mengelupas kulit mati untuk meningkatkan pertumbuhan sel-sel kulit baru. Dermatolog menyarankan menggunakan produk dengan setidaknya 10% asam glikolat untuk mendapatkan hasilnya.

Hidrokuinon

Banyak perawatan topikal di pasar yang menjanjikan untuk menghilangkan flek hitam. Pilih salah satu produk yang mengandung hidrokuinon, agen pemutih yang membantu menghilangkan flek yang aman digunakan pada kulit. Anda juga dapat menggunakan salah satu yang mengandung asam kojic, yang memiliki sifat pemutihan juga.

Perawatan Wajah

Jika Anda ini menghilangkan flek hitam secara cepat, Anda dapat memilih perawatan medis. Perawatan umum untuk flek hitam chemical peels, mikrodermabrasi, dan terapi laser. Chemical peel dan microdermabrasion membantu regenerasi kulit dengan mengangkat lapisan atas kulit.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ada baiknya kalian untuk mengunjungi dokter kecantikan atau klinik kecantikan untuk mendapatkan perawatan kulit dan skincare sesuai jenis kulit. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan yang tidak diinginkan.

Leave a Reply