Ciri-Ciri Orang Suntik Putih Wajah dan Efek nya

Eva Mulia Clinic – Suntik Putih Wajah – Tahukah Anda bahwa ada cara yang layak untuk mendapatkan kulit putih berseri secara instan?

Ya, mungkin sudah banyak muncul di Indonesia sendiri yaitu suntik putih yaitu mengatasi berbagai penyebab wajah susah putih dan kehabisan akal sehingga mencoba berbagai untuk mencerahkan wajah.

Suntik Putih Wajah

Kandungan Suntik Pemutih

Suntik Putih merupakan salah satu perawatan yang digunakan untuk mendapatkan kulit wajah yang putih, cerah dan bersinar dengan mudah. Suntik putih merupakan salah satu metode yang akan menyuntikan cairan khusus kedalam pembuluh darah manusia utuk mendapatkan hasil yang sangat cepat.

Pada umumnya, kandungan suntik putih diantarnya adalah :

Vitamin C

Seperti yang kita ketahui, vitamin C kaya akan antioksidan. Sehingga mampu menjaga kesehatan kulit dengan optimal. Vitamin C dapat melembutkan kulit dan mengurangi kerutan yang ada pada kulit, khususnya pada wajah.

Selain itu, bekas jerawat, flek hitam, komedo dan luka juga dapat hilang dengan vitamin ini. Kadar normal vitamin C yang dibutuhkan oleh manusia sebenarnya hanyalah 40 – 50 mg per hari, namun dengan suntik putih, kadarnya bisa mencapai ratisan atau bahkan ribuan mg yang dapat berbahaya.

Kolagen

Kolagen juga dapat berasal dari Vitamin C, adapun kegunaannya adalah untuk menjaga tingkal elastisitas kulit agar kulit terlihat lebih kencang dan lebih kenyal. Kolagen alami diproduksi oleh tubuh, namun seiring dengan bertambahnya usia, kadarnya akan semakin menurun.

Glutathione

Glutathione merupakan zat antioksidan yang digunakan juga sebagai penangkal radikal bebas dan membantu menghambat produksi melanin di dalam tubuh. Kadar melain yang tinggi akan membuat kulit lebih gelap, oleh karena itu zat ini akan menghambat kulit agar tetap terlihat putih dan cerah.

Namun sayangnya, kolagen dan Glutatione ini juga berbahaya jika dalam jumlah yang besar, karena dapat merangsang kinerja organ dalam lainnnya didalam tubuh.

Ciri-ciri orang Suntik Putih

Zat yang disuntikan oleh suntik putih, ternyata sangat ampuh dalam memutihkan kulit. Namun ternyata hal ini berbahaya bagi kesehatan. Banyak efek samping yang ditimbulkan jika secara sembarangan melakukan treatment ini karena belum tentu semua tubuh manusia cocok dengan suntik putih ini, terutama bagi mereka yang memiliki banyak riwayat penyakit. Ciri-ciri orang yang suntik putih biasaya cukup terlihat jelas baik dari gaya hitupnya, kesehatannya, maupun hasil treatmentnya seperti pada berikut ini.

Terlihat Perbedaannya dalam Waktu yang Singkat

Berbeda dengan yang menggunakan produk kecantikan atau bahan alami, suntik putih akan memberikan hasil yang relatif lebih cepat, (namun hal ini tergantung dengan sebanyak apa orang tersebut dalam seminggu, karena setiap orang memiliki ukuran berbeda-beda atas alasan keamanan).

Dalam hitungan seminggu saja, terlihat perbedaan yang signifikan dibandingkan sebelum suntik putih. Apalagi bagi mereka yang memiliki pigmen warna kulit putih, akan lebih mudah untuk mengembalikan kecerahan kulit dibandingkan mereka yang memiliki pigmen lebih gelap.

Kulit Lebih Sensitif dan Ketergantungan

Biasanya, orang yang melakukan suntik putih memiliki kulit yang lebih sensitif, karena banyak zat yang disuntikan. Sehingga orang tersebut benar-benar harus menjaga kulitnya dari paparan radiasi sinar matahari, maupun polutan karena dapat bereaksi.

Sinar UV dan panasnya energi matahari dapat membuat kulit menajdi mudah terinfeksi dan merasakan perih. Selain itu, orang tersebut juga akan ketergantungan suntik putih dan benar-benar harus melakukan suntik putih secara berkala dengan jadwal yang tetap, jika tidak maka kulit akan mudah menghitam dan kusam kembali.

Kemungkinan Mengalami Berbagai Macam Gangguan Penyakit

Yang paling parahnya lagi, orang-orang yang melakukan suntk putih dapat berisiko terkena berbagai efek samping dari suntik putih. Khususnya apabila dilakukan dengan tidak benar. Banyak organ dalam yang terpengaruh dan hal ini benar-benar berbahaya bagi kesehatan. Jika mengalami gejala ini, sebaiknya periksakan ke dokter dan hentikan penggunaan suntik putih di masa mendatang,

Maag

Vitamin C terlalu banyak akan berbahaya bagi produksi HCl di lambung. HCl merupakan asam lambung yang digunakan untuk membunuh kuman penyakit. Namun sayangnya, jika zat HCl ini terlalu banyak terkandung didala lambung, maka lambung akan mengalami iritasi dan memicu gejala penyakit maag dengan lebih parah.

Batu ginjal dan Gagal Ginjal

Mengonsumsi vitamin C yang tidak diimbangi dengan minuman air putih yang banyak juga berbahaya bagi ginjal. Vitamin C dapat mengendap menjadi batu jika tidak terencana dengan baik serta dapat menyebabkan batu ginjal.

Batu ginjal ini dapat menyebabkan ginjal tidak berfungsi dengan baik karena bekerja dengan sangat keras. Lama kelamaan, ginjal akan rusak dan akibat terparah adalah mengalami gagal ginjal.

Kanker Hati dan Kanker Kulit

Hati digunakan untuk menetralisir kandungan vitamin C agar tidak berbahaya bagi tubuh. jika hari bekerja terlalu keras, bisa juga mengalami kanker hati. Begitu pula dengan kulit, jika kulit yang disuntikan dari awal sensitif dan tidak kuat dengan dosis zat yang sangat tinggi, maka hal ini dapat menyebabkan kanker di kulit yang justru dapat merusak semua lapisan kulit di tubuh.

Terdengar sedikit menyeramkan mengenai berbagai resiko yang dihadirkan suntik putih. Bagi mereka yang hendak melakukannya disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu ke dokter spesialis kulit yang benar-benar berkompeten agar bisa menjaga keamanan. Semua orang melakukan suntik putih akan memiliki gaya hidup yang lebih ketat karena berbagai aturan dan segala hal yang harus dijaga.

Alangkah baiknya jika ingin memutihkan kulit wajah bisa menggunakan cream pemutih wajah alami, sabun pemutih wajah atau sunblock pemutih wajah.

1 thought on “Ciri-Ciri Orang Suntik Putih Wajah dan Efek nya”

  1. Pingback: Inilah Manfaat Suntik Kolagen Bagi Kulit

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *