Apa Saja Hal yang Perlu di Hindari Setelah Suntik Putih?

Eva Mulia ClinicSetelah Suntik Putih  – Saat ini metode suntik putih atau Whitening Injection sedang menjadi trend bagi para wanita yang ingin mendapatkan tampilan kulit yang lebih cerah, glowing dan putih dalam waktu singkat. Fungsi utama dari suntik putih ini adalah untuk menghambat pembentukan melanin yang membuat kulit tampak kusam, hitam dan gelap. Dengan menghambat pertumbuhan melanin, kulit akan tampak lebih sehat, lebih putih dan bersih. Setelah melakukan suntik putih ini, untuk menjaga hasil yang tahan lama, beberapa perawatan harus dilakukan setelah suntikan putih dan beberapa di antaranya akan dibahas di bawah ini.

Apa Kandungan Suntik Putih?

Setelah Suntik Vitamin C, Benarkah Harus Banyak Meminum Air Putih?

Dalam kandungan suntik putih biasanya menggunakan beberapa bahan, seperti vitamin C dan beberapa zat bermanfaat lainnya untuk membuat kulit tampak lebih putih dan juga untuk merawat kulit agar tampak putih. Berikut beberapa diantaranya.

Vitamin C: Berguna untuk mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, membuat kulit tampak lebih muda, dan menghilangkan bekas luka atau scar yang sulit dihilangkan.

Glutathione: zat yang sebenarnya sudah diproduksi secara alami oleh tubuh yang akan berkurang seiring bertambahnya usia. Glutathione berguna dalam menghambat pembentukan melanin yang menyebabkan wajah gelap dan kusam sekaligus menetralisir radikal bebas dan mendukung sistem kekebalan tubuh.

Kolagen : Bermanfaat dalam menjaga elastisitas kulit yang juga diproduksi secara alami oleh tubuh namun juga menurun seiring bertambahnya usia dan menyebabkan elastisitas kulit menurun. Pastikan untuk mendapatkan suntikan putih dilakukan pada profesional untuk menghindari bahaya suntikan kolagen.

Pantangan Setelah Suntik Putih

Jika kamuhendak melakukan suntik putih, maka berikut ini beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan setelah melakukan suntik putih. Beberapa diantaranya:

  • Hindari konsumsi alkohol karena dapat mempengaruhi fungsi vitamin C pada suntik putih dan menjadi salah satu penyebab kulit hitam.
  • Jangan melakukan suntik putih ketika sedang haid atau sedang sakit dan dianjurkan dilakukan setelah haid benar-benar bersih dan setelah sembuh dari sakit.
  • Hindari merokok karena dapat mengurangi kadar vitamin C yang terkandung dalam suntikan putih.
  • Hindari terkena paparan sinar matahari langsung dan paparan jangka panjang.

Perawatan Setelah Suntik Putih yang Perlu di Hindari

Setelah injeksi putih selesai, beberapa tips lain harus diterapkan untuk menjaga efek injeksi putih agar bisa bertahan lebih lama. Berikut beberapa tips perawatan yang bisa diterapkan:

  • Bagi yang memiliki riwayat penyakit ginjal namun ingin melakukan suntik putih, hal ini dapat dilakukan setiap 1-2 minggu sekali dengan waktu penyuntikan lebih dari 8 kali yang dianggap efektif agar kinerja ginjal tidak terlalu berat.
  • Konsumsi banyak air putih dalam jumlah banyak setiap hari sehingga dapat membantu ginjal untuk meningkatkan kinerja vitamin C dalam suntik putih sehingga lebih optimal dan terhindar dari penyebab kulit putih keras.
  • Jaga kebersihan kulit agar kinerja vitamin C terlihat lebih cepat.
  • Hindari paparan sinar matahari terlalu lama karena dapat mengurangi fungsi suntikan putih.
  • Jika Anda memiliki kulit berjerawat, tambahkan krim pemutih wajah alami di malam hari.
  • Gunakan produk pemutih kulit lain yang sesuai dan seperti yang disarankan oleh dokter kulit.
  • Jangan menggunakan riasan terlalu banyak karena bahan kimia di dalamnya bisa berbahaya dan mempengaruhi suntikan putih.
  • Terapkan gaya hidup sehat dan perbanyak konsumsi buah dan sayur untuk mendukung kinerja vitamin C dalam suntik putih sekaligus cara menghilangkan komedo dan bekas jerawat.
  • Rutin periksakan kondisi ke dokter.

Dibandingkan dengan cara memutihkan wajah lainnya, white injection memang merupakan cara yang dapat memberikan hasil yang cepat untuk mencapai tampilan kulit yang lebih cerah. Namun untuk memaksimalkan hasil, beberapa mode perawatan setelah injeksi putih harus dilakukan dengan benar agar hasil injeksi putih dapat terlihat dengan cepat dan lebih optimal.

Di Eva Mulia Clinic, kami memiliki tim dokter kulit yang berpengalaman dan terlatih dalam perawatan kulit. Treatment Injection Vitamin C kami menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi terkini untuk memberikan hasil yang maksimal.

Mengapa memilih Treatment Injection Vitamin C? Vitamin C memiliki banyak manfaat untuk kulit Anda. Ini dapat membantu memperbaiki kerusakan akibat paparan sinar matahari, meningkatkan produksi kolagen untuk menjaga kekencangan kulit, mengurangi hiperpigmentasi dan bintik-bintik gelap, serta memberikan kilau alami yang sehat pada kulit Anda.

Kami berkomitmen untuk memberikan perawatan yang aman dan terpercaya. Eva Mulia Clinic mengutamakan kepuasan dan keamanan pasien. Kami mengikuti standar tertinggi dalam kebersihan, sterilisasi, dan prosedur medis. Anda dapat merasa tenang dan percaya diri saat melakukan Treatment Injection Vitamin C bersama kami.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera jadwalkan konsultasi dengan dokter kulit kami di Eva Mulia Clinic dan temukan kecantikan sejati yang berasal dari dalam diri Anda. Dapatkan kulit yang sehat, cerah, dan bercahaya dengan Treatment Injection Vitamin C yang kami tawarkan.

Kunjungi situs web kami di www.evamuliaclinic.com untuk mendapatkan informasi lebih lanjut dan memesan jadwal konsultasi Anda.