image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Klinik Kecantikan eva mulia - Pemilihan body lotion pria - body lotion untuk pria - lotion kulit pria - Ternyata, kulit lelaki 25% bila dibandingkan dengan kulit wanita.

Memilih Body Lotion Pria

Klinik Kecantikan eva mulia – Pemilihan body lotion pria – body lotion untuk pria – lotion kulit pria – Ternyata, kulit lelaki 25% bila dibandingkan dengan kulit wanita. Hal ini dikarenakan adanya hormon testosteron pada lelaki yang berperan membantu kulit menjadi lebih tebal. Selain itu, kulit pria pun lebih powerful daripada kulit wanita.

Dengan situasi seperti itu, penting tidak pria menggunakan body lotion? Seberapa penting body lotion untuk kulit pria? Kebanyakan pria tidak mau repot-repot bahkan tak mau menggunakan produk perawatan kulit. Padahal, tidak beda jauh dengan wanita, laki-laki pun mungkin mengalami beberapa masalah kulit, seperti kulit kering, kulit berminyak, penuaan kulit, kulit sensitif, kulit kusam, dan jerawat.

Perlukah pria menggunakan body lotion?

Tidak hanya tebal, kulit pria pun nyatanya memproduksi minyak lebih banyak ketimbang kulit wanita. Kondisi ini yang memicu kulit lebih mudah keriput sebelum waktunya. Maka itu, sebenarnya semua pria pun harus teratur menggunakan body lotion demi menjaga kesehatan kulitnya. Bukan hanya melembapkan, body lotion juga bermanfaat untuk melembutkan dan menangkal penuaan dini.

Klinik Kecantikan eva mulia - Pemilihan body lotion pria - body lotion untuk pria - lotion kulit pria - Ternyata, kulit lelaki 25% bila dibandingkan dengan kulit wanita.

Beberapa produk body lotion pun mempunyai kandungan lain seperti zat yang bisa melembutkan keratin, yakni zat yang dapat menyatukan lapisan sel kulit terluar. Sel-sel kulit mati akan rontok dan kulit akan menyimpan lebih banyak air. Dengan begitu, kulit pria akan menjadi semakin halus dan lembut.

Tips memilih body lotion untuk pria

Mengetahui keadaan kulit sama dengan memahami keperluan akan jenis body lotion, sampai-sampai kalian dapat menghindari pemilihan produk yang tidak sesuai. Kondisi kulit yang berbeda-beda menimbulkan jenis body lotion yang sesuai untuk lelaki satu dan lainnya juga berbeda. Kenali keadaan kulit terlebih dahulu sebelum menyimpulkan untuk menggunakan sebuah produk.

Lihat Juga cabang klinik eva mulia

Apakah kulit Anda sering terkena sinar matahari hingga terlihat kusam? Atau kulit Anda memproduksi minyak berlebih? Dengan memahami kondisi kulit, Anda akan lebih mudah memilih mana produk yang akan kita butuhkan dan mana yang tidak.

Kulit kering

Pilihlah produk yang mengandung hydrator atau zat yang dapat menambah kandungan air di dalam kulit. Dengan kandungan air yang mencukupi, kulit akan terhindar dari dehidrasi dan masalah penuaan. Gliserin, shea butter, dan ceramide dikenal sebagai bahan yang mesti dipunyai setiap produk body lotion.

Kulit berminyak

Pilihlah produk body lotion untuk lelaki yang bisa memperlambat buatan minyak pada kulit. Bahkan ada sejumlah produk yang dapat membuat kulit kita menjadi tampak matte atau halus tanpa minyak.

Kulit yang sering kena sinar matahari

Pilihlah produk body lotion yang memiliki kandungan SPF dan antioksidan yang dapat memberikan perlindungan dari paparan sinar matahari. Kandungan vitamin C dan E pada produk pun penting untuk membantu kulit melawan radikal bebas yang bisa mempercepat penuaan kulit.

Kulit belang

Pilih produk body lotion yang berisi kandungan alga merah atau alga cokelat untuk menyeimbangkan warna kulit yang belang.

Lihat juga acne lotion

Leave a Reply