image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Manfaat Face Oil Untuk Kulit - Perawatan Wajah - Kebiasan kalian dalam membersihkan wajah pagi dan malam hari, serta penggunaan tabir surya mungkin sudah cukup. Kalian bisa memberikan lebih banyak lagi untuk merawat kulit agar lebih sehat dan selalu tergaja dengan menambahkan face oil.

Manfaat Face Oil Untuk Perawatn Kulit

Eva Mulia Klinik Evamulia Manfaat Face Oil Untuk Kulit Perawatan Wajah Kebiasan kalian dalam membersihkan wajah pagi dan malam hari, serta penggunaan tabir surya mungkin sudah cukup. Kalian bisa memberikan lebih banyak lagi untuk merawat kulit agar lebih sehat dan selalu tergaja dengan menambahkan face oil.

Meski tergolong minyak, face oil aman dan bermanfaat untuk digunakan semua jenis kulit. Face oil adalah produk yang ditunjukan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori, sekaligus menyehatkan kondisi kulit. Ini dia sejumlah manfaat minyak untuk kecantikan kulit wajah.

Manfaat Face Oil

Melengkapi Asam Lemak Esensial

Untuk bisa selalu nampak kenyal dan cerah, kulit membutuhkan asupan asam lemak esensial. Dengan manfaat face oil, asupan asam lemak untuk kulit dapat terpenuhi. Asam lemak esnsial sel-sel yang rentan terhadap kerusakan dan dehidrasi serta menjaga kulit kalian tetap sehat. Contoh face oil dari biji almond.

Memperbaiki Kulit

Peradangan adalah penyebab utama dari penuaan kulit. Suhu ekstrim, radiasi sinar matahari, polusi dan stres menajadi pemicu terjadinya peradangan, Minyak dari ekstak biji-bijian yang digunakan dalam face oil dapat membantu menyegel kelembapan kulit. Selain itu, manfaat fae oil menyediakan asupan lemak dari luar untuk melindungi kulit dari serangan radikal bebas.

Membuat Produk Lainnya Bekerja Lebih Maksimal

Menggunakan face oil sebelum krim pelembap dapat mendorong kulit agar lebih efektif menyerap bahan-bahan aktif dari pelembap tersebut, sehingga dapat bertahan lebih lama serta mengurangi resiko iritasi. Untuk mencegah munculnya jerawat, kalian bisa menggunakan face oil yang mengandung minyak arga, jojoba, tea tree atau minyak almond.

Mengurangi Kerutan

Proses penuaan alami dan paparan radiasi UV matahari dapat menghilangkan kelembapan alami kulit sehingga mudah menyebabkan kulit dehidrasi. Dehidrasi kulit dapat menimbulkan garis-garis halus dan kerutan. Untuk menguranginya, kalian bisa menggunakan minyak primrose atau vitamin E.

Mengecilkan Pori-pori Wajah

Minyak yang terbuat dari ekstrak kacang macadamia, jojoba dan camelia merupakan pilihan face oil yang amat efektif untuk mengangkat kotoran yang menyumbat pori-pori sambil sekaligus mengecilkan pori-pori kulit.

Leave a Reply