Dapatkan Kulit Sehat, Halus, dan Cerah dengan Skin Booster Treatment

Eva Mulia Clinic – Dapatkan Kulit Sehat, Halus, dan Cerah dengan Skin Booster Treatment – Seiring bertambahnya usia, permasalahan kulit sering kali tidak dapat kita hindari, seperti kulit kering, kusam, hingga garis – garis halus yang akhirnya menjadi kerutan permanen di permukaan kulit. Untuk menghindari hal tersebut, biasanya disarankan untuk melakukan perawatan kulit sejak dini. Berbagai cara yang dapat dengan mudah ditempuh untuk menjaga keindahan kulit, salah satunya adalah dengan metode injection yaitu skin booster treatment.

Apa itu Skin Booster Treatment?

Skin Booster Treatment Eva Mulia Clinic

Skin Booster Treatment ini adalah perawatan memasukan vitamin ke dalam permukaan kulit dengan metode injection. Skin booster treatment merupakan perawatan injeksi hyaluric acid dan DNA Salmon yang bertujuan untuk menghidrasi kulit, meningkatkan elastisitas kulit, serta mencerahkan warna kulit yang tidak merata.

Terdapat dua jenis vitamin yang dapat digunakan untuk Skin booster ini, yaitu HA atau Hyaluronic Acid dan DNA Salmon. Kedua Vitamin ini memiliki manfaatnya masing-masing bagi kulit.

Hyaluronic Acid adalah zat yang dapat diproduksi oleh tubuh manusia secara alami, hanya saja seiring bertambahnya usia, produksi zat ini didalam tubuh semakin sedikit. Oleh karena itu, untuk melengkapinya kita membutuhkan Skin Booster untuk menyeimbangkan produksi zat Hyaluronic Acid.

Manfaat Hyaluronic Acid adalah:

  • Menghidrasi kulit
  • Mengenyalkan kulit dan menyamarkan kerutan halus
  • Mencerahkan kulit
  • Mengecilkan pori-pori

DNA Salmon memiliki kesamaan dengan DNA manusia, oleh karena itu DNA ikan salmon yang kaya protein. Selain itu, kandungan DNA Salmon dapat terserap dengan mudah pada kulit manusia tanpa menimbulkan efek samping, sehingga dapat dimanfaatkan menjadi skin booster untuk kulit manusia.

Manfaat DNA Salmon diantaranya adalah:

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meratakan warna kulit
  • Meremajakan kulit
  • Memperbaiki tekstur kulit
  • Melembabkan kulit
  • Mengurangi kerutan secara alami
  • Menjadikan kulit bersinar cerah

Skin booster treatment dapat dinikmati oleh Pria dan Wanita, dengan usia di atas 20 tahun. Kecuali ibu hamil dan menyusui tidak dapat melakukan treatment ini.

Sebelum melakukan treatment ini, pastikan untuk mengkonsultasikan terlebih dahulu kondisi kulit dengan dokter. Pasalnya kita perlu memperhatikan apakah memiliki alergi obat ataupun antibiotik. Setelah itu pastikan juga menghindari beberapa hal yang tidak diperbolehkan setelah melakukan treatment tersebut, beberapa diantaranya adalah:

  • Tidak menyentuh area kulit yang telah mendapatkan suntikan dengan tangan, 12 jam setelah tindakan
  • Tidak menggunakan make up, 12 jam setelah tindakan
  • Hindari paparan sinar matahari langsung selama 1 minggu
  • Gunakan sun screen
  • Hindari berenang, selama 1 minggu ke depan setelah tindakan

Bagian tubuh yang bisa dijadikan target skin booster treatment adalah sekitar wajah, leher, dan tangan. Pengerjaannya dimulai dengan pembersihan terlebih dahulu area kulit yang menjadi target hingga steril, lalu diberi anestesi cream, setelah itu ditutup wrapping dan didiamkan selama 20 – 30 menit.

Setelah proses sterilisasi dan anestesi, baru dilakukan tindakan penyuntikan di area tersebut. Selesai tindakan baru dioles dengan salep yang mengandung antibiotik untuk menghindari infeksi akibat tindakan tersebut.

Kemungkinan bagian yang disuntik akan mengalami sedikit pembengkakan, sedikit merah, dan nyeri. Pengolesan salep itu juga untuk mempercepat hilangnya efek samping dari treatment tersebut.

Dengan masa penyembuhan dan hasil tindakan yang relatif cepat terlihat hasilnya, sehingga membuat Skin Booster Treatment ini banyak diminati. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, treatment ini bisa dilakukan selama satu bulan sekali, rutin selama tiga bulan, setelah itu bisa diulang kembali dengan jeda 2 – 4 bulan lagi, dan tentu saja dengan pengawasan dokter.

Saat ini treatment ini sudah bisa dinikmati disemua cabang Eva Mulia Clinic. Demi melayani semua customer, Eva Mulia Clinic juga sudah menyediakan tenaga dokter untuk dapat melakukan treatment ini. Oleh karena itu, yuk segera datang dan nikmati keseruan melakukan treatment di Eva Mulia Clinic.

Skin Booster Treatment adalah perawatan kulit yang menggunakan injeksi Hyaluronic Acid dan DNA Salmon untuk menghidrasi, meningkatkan elastisitas, dan mencerahkan kulit. Artikel ini menjelaskan manfaat kedua jenis vitamin ini untuk kulit dan prosedur treatment. Perawatan ini cocok untuk pria dan wanita di atas 20 tahun, dengan beberapa peringatan dan pedoman untuk diikuti setelah treatment. Hasilnya terlihat cepat, membuatnya menjadi pilihan populer. Eva Mulia Clinic menyediakan layanan ini dengan dukungan dokter.

Dengan Skin Booster Treatment, kamu dapat meraih kulit yang lebih sehat, halus, dan cerah. Manfaat dari Hyaluronic Acid dan DNA Salmon membantu mengatasi berbagai masalah kulit yang umum terjadi seiring bertambahnya usia. Penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum menjalani perawatan ini dan mengikuti panduan perawatan pasca-treatment. Eva Mulia Clinic siap melayani semua kebutuhan perawatan kulitmu. Jadi, jangan ragu untuk mencoba pengalaman menarik ini dan nikmati kulit yang lebih cantik di sana.