image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Perawatan Wajah - Radio Frequency - Setrika Wajah - Diera modern saat ini, ada banyak sekali pilihan treatment wajah yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan untuk menyelesaikan berbagai masalah di wajah Anda. Salah satu yang sedang populer belakangan ini adalah setrika wajah.

Radio Frequency

Eva Mulia Klinik Kecantikan Tips Perawatan Wajah Radio Frequency Setrika Wajah Diera modern saat ini, ada banyak sekali pilihan treatment wajah yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan untuk menyelesaikan berbagai masalah di wajah Anda. Salah satu yang sedang populer belakangan ini adalah setrika wajah.

Treatment yang satu ini cukup diminati karena tidak sesusah filler maupun bedah plastik dan hasilnya juga tidak kalah memuaskan. Lalu, bagaimana cara kerja dan fungsi setrika wajah atau Radio Frequency? Apakah ada efek samping ketika sudah diaplikasikan? Yuk, kenali lebih jauh tentang setrika wajah sebelum Anda memilih perawatan yang satu ini!

Apa Itu Radio Frequency?

Radio frequency (RF) merupakan prosedur kecantikan tanpa bedah yang menggunakan frekuensi radio untuk mengencangkan dan membentuk kembali lapisan kulit yang kendur. Cara kerjanya adalah dengan memanaskan bagian wajah hingga ke lapisan dalam.

Eva Mulia - Klinik Kecantikan - Tips Perawatan Wajah - Radio Frequency - Setrika Wajah - Diera modern saat ini, ada banyak sekali pilihan treatment wajah yang bisa Anda lakukan di klinik kecantikan untuk menyelesaikan berbagai masalah di wajah Anda. Salah satu yang sedang populer belakangan ini adalah setrika wajah.

Tujuannya untuk merangsang pertumbuhan kolagen baru yang akan memberikan perubahan langsung pada jaringan. Jaringan pada wajah ini kemudian akan mengencang sehingga tanda-tanda penuaan seperti garis halus, kulit keriput, dan lain sebagainya pun akan berkurang dengan sendirinya.

Perawatan setrika wajah ini juga bisa dilakukan untuk menghilangkan jaringan lemak berlebih, menyamarkan selulit, dan contouring tubuh bagi mereka yang menginginkan sedikit modifikasi pada bagian tubuhnya. Misalnya, meniruskan pipi atau menghilangkan lipatan dagu.

Manfaat Radio Frequency

Mengencangkan Kulit

Banyak faktor dari luar dan dari dalam tubuh bisa menurunkan elastisitas dan kekencangan kulit seseorang. Melakukan setrika wajah mampu mengencangkan kembali kulit yang sudah mulai kendur dan kehilangan elastisitasnya. Treatment ini juga bisa diaplikasikan pada bagian tubuh seperti paha dan perut. Tujuannya untuk mengencangkan kulit dan mengatasi selulit.

Mengatasi Kantung Mata

Kantung mata yang menghitam dan besar bisa membuat wajah kita terlihat tidak segar. Bahkan sulit untuk menutupi kantong mata menggunakan make up. Nah, dengan melakukan setrika wajah secara rutin bisa menghilangkan kantong mata dan membuat penampilan Anda lebih fresh.

Menyamarkan Garis Halus Serta Keriput

Manfaat setrika wajah yang pertama adalah menyamarkan garis halus diwajah. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa perawatan ini banyak dilakukan oleh wanita berusia 30 tahun ke atas yang sudah mulai merasakan gejala penuaan. Oleh karena itu, banyak wanita yang melakukan treatment ini sebagai tindakan pencegahan terhadap gejala penuaan.

Meniruskan Pipi

Ternyata salah satu fungsi setrika wajah adalah dapat mengubah bentuk wajah sesuai dengan keinginan pasien. Jadi, jika Anda menginginkan pipi yang lebih tirus maka Anda bisa mencoba perawatan wajah yang satu ini. Perawatan setrika wajah untuk membuat pipi dan wajah lebih tirus disebut dengan face contouring treatment.

Mengatasi Double Chin

Double chin atau dagu yang berlipat juga bisa mengganggu panampilan seseorang. Untuk menghilangkan double chin dengan cara menurunkan berat badan mungkin bisa dilakukan. Tapi pasti membutuhkan waktu yang lama. Anda bisa memilih setrika wajah untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional dengan lebih cepat.

Untuk informasi lebih lanjut seputar perawatan kulit dan kecantikan, kalian bisa membaca beberapa artikel seperti treatment oxy facial atau Treatment Wajah Tanpa Operasi.

1 Comment

Leave a Reply