Dermapen For Acne Scars

Mengatasi Bopeng Bekas Jerawat Menggunakan Dermapen For Acne Scars

Dermapen For Acne Scars merupakan kombinasi dari rangkaian Acne treatment menggunakan alat yang bentuknya mirip seperti pena. Terdiri dari 12 jarum kecil yang berfungsi untuk melakukan proses microneedling, perawatan ini memiliki berbagai macam manfaat seperti, mengencangkan dan menghaluskan kulit, serta mengatasi masalah bopeng bekas jerawat.

Dermapen For Acne Scars

Dermapen For Acne Scars

Dikenal sebagai salah satu klinik kecantikan yang berkonsisten dalam membantu merawat dan memberikan solusi berbagai permasalahan wajah, Eva Mulia Clinic menghadirkan Dermapen For Acne Scars untuk kamu yang ingin memperbaiki tekstur kulit yang tidak merata, atau mengatasi bopeng pada wajah. Menggunakan alat yang sudah dirancang khusus Dermapen For Acne Scars dipercaya lebih efektif dalam penanganannya.

Rangkaian Treatment ini dimulai dengan pemberian anastesi pada area wajah yang bertekstur kasar setelah wajah dibersihkan menggunakan Cleansing milk dan handuk basah. Proses anastesi dilakukan selama 30 menit dengan bantuan plastic wrapping sebagai penutupnya, proses ini bertujuan untuk mengurangi rasa sakit pada saat tindakan berlangsung. Selanjutnya, pemilihan jarum menyesuaikan treatment yang dipilih.

Untuk Acne Scars pilih jarum berukuran 12 mm, ukuran jarum bisa dimulai dari 1mm guna untuk menyesuaikan daya tahan rasa sakit setiap pasien, biasanya untuk masalah scars bekas jerawat ukuran maksimalnya adalah 2mm. Langkah selanjutnya, mengaplikasikan serum growth factors di area yang sudah dianastesi, proses ini bertujuan untuk memperbaiki sel kulit. Kemudian, gunakan alat Dermapen pada area yang menjadi target dengan cara berputar-putar dan tidak boleh berhenti sampai serum menyerap dengan baik, dan tindakan dinyatakan selesai, hal ini bisa dilihat dari wajah yang telah mengeluarkan darah, dengan demikian tindakan dinyatakan selesai atau boleh berpindah ke bagian wajah lainnya.

Setelah darah keluar dari area yang menjadi target, bersihkan wajah dengan handuk basah dingin, untuk hal ini Eva Mulia Clinic menggunakan alat cold hammer agar bagian yang terluka bisa terrelaksasi. Setelah itu, oleskan Acne Lotion ke area yang terluka, kemudian diamkan sampai menyerap, lalu bersihkan.

Kemudian selanjutnya, mengaplikasikan masker ke seluruh wajah, selama kurang lebih 10 menit, setelah kering, bersihkan kembali menggunakan handuk basah. Setelah semua proses selesai, pasien disarankan untuk menggunakan Sunscreen setiap kali keluar rumah, gunanya untuk mencegah terkenanya paparan sinar matahari secara langsung.

Sebelum kamu melakukan Dermapen For Acne Scars ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan, diantaranya:

  • Tidak menggunakan Make up minimal 12 jam setelah melakukan treatment Dermapen For Acne Scars.
  • Menggunakan Sunscreen setiap memulai aktivitas terlebih di luar ruangan.
  • Menjaga kebersihan wajah untuk mencegah terjadinya infeksi atau munculnya jerawat.
  • Menghindari kebiasaan menggosok-gosok wajah atau mengeringkan wajah dengan handuk, dan
  • Jangan menggunakan produk yang mengandung golongan AHA, BHA, Retinoid acid dan beberapa vitamin C.

Setelah mengetahui dan menerapkan beberapa hal yang harus diperhatikan, sekarang kamu sudah bisa melakukan treatment Dermapen For Acne Scars di Eva Mulia Clinic.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *