image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

Eva Mulia - Klinik Evamulia - Manfaat Masker Oatmeal - Perawatan Wajah - Semua orang pasti tau dengan bahan makanan yang satu ini, kepopulerannya sebagai bahan makanan yang tidak hanya dapat menahan lapar tetapi juga dikenal sebagai makanan untuk penderita diabetes. Oatmeal sedang naik daun saat pola hidup sehat mulai banyak digemari.

Masker Oatmeal Untuk Kecantikan Wajah

Eva Mulia Klinik Evamulia Manfaat Masker OatmealPerawatan Wajah Semua orang pasti tau dengan bahan makanan yang satu ini, kepopulerannya sebagai bahan makanan yang tidak hanya dapat menahan lapar tetapi juga dikenal sebagai makanan untuk penderita diabetes. Oatmeal sedang naik daun saat pola hidup sehat mulai banyak digemari.

Banyak orang yang menjaga berat badan, rajin berolahraga serta mengatur pola makan sehat setiap hari. Dan oatmeal menjadi salah satu makanan sehat untuk sarapan. Banyak ahli edis dan ahli gizi menyarankan pera pasiern jantung maupun diabetes untuk rutin mengkonsumsi oatmeal.

Karena oatmal dapat menjaga kadar kolesterol serta gula darah agar tetap normal. Oatmeal kaya akan seat serta protein, magnesium, fosfor dan vitamin B1 yang dapat menghasilkan energi.

Masker Oatmeal Untuk Kecantikan Wajah

Banyaknya manfaat dari kandungan serat serta gizi didalam oatmeal, kalian juga perlu mempertimbangkan beberapa alasan mengapa oatmeal adalah pilihan yang baik. Berikut adalah manfaat mansker oatmeal.

Masker Wajah

Manfaat masker oatmeal ternyata juga baik untuk kecantikan. Oatmeal bisa digunakan sebagai masker wajah. Banyak dari beberapa masker wajah yang menggunakan bahan dasar oatmeal. Kandungan serat alami didalamnya ternyata ampuh untuk menjaga kulit wajah.

Mengontrol Minyak Di Kulit

Selain kandungan antibakteri yang ada pada oatmeal, ternyata masker oatmeal juga bisa mengontrol minyak di kulit. Gandum yang memiliki sifat yang dapat menyerap minyak dengan baik dan akan membuat kulit kalian bebas kilap setiap hari.

Merawat Kulit Yang Sensitif

Oatmeal memiliki tekstur yang ringan dan memiliki kandungan yang dapat merawat kulit sensitif. Untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, gunakan masker oatmeal untuk merawat kulit dan menjaganya untuk tetap sehat.

Sebagai Pelembab Kulit

Ternyata manfaat oatmeal juga berperan sebagai pelembab kulit yang amat baik. Kandungan nutrisi dipercaya dapat membantu meregenerasi kulit hingga menghasilkan yang kulit sehat dan kenyal.

Mengatasi Jerawat

Ternyata, manfaat masker oatmeal yang sudah di aplikasikan sebagai masker pada wajah mampu mengatasi jerawat dan kotoran di wajah. Diperkaya dengan kandungan zat antibakteri yang mampu mengatasi peradangan yang dapat menyebabkan jerawat.

Membersihkan Kulit Wajah

Untuk kalian yang sedang memiliki masalah kulit wajah yang kusam akibat debu dan kotoran, kalian juga bisa menggunakan masker oatmeal yang bisa mengatasi masalah kulit. Karena oatmeal dapat bekerja luarbiasa untuk membersihkan dan membuat kulit wajah lebih sehat dan berkilau.

Membuat Wajah Awet Muda

Manfaat lain dari masker oatmeal lainnya adalah dapat membuat wajah kalian lebih awet muda. Kandungan antioksidan dan kolagen yang ada pada oatmeal bekerja ekstra dalam mencegah penuaan dini di kulit.

Mengagkat Sel Kulit Mati

Biasanya hampir seluruh masalah kulit disebabkan oleh penumpukan sel kulit mati. Untuk itulah kulit sangat membutuhkan eksfoliasi untuk mengangkatnya. Manfaat masker oatmeal yang mungkin jarang diketahui adalah dapat digunakan sebagai scrub alami yang lembut dan dapat digunakan stiap hari.

Leave a Reply