image

Telah dipercaya lebih dari 40 tahun sebagai solusi kulit sehat dan cantik di Indonesia.

Recent Posts
Search
 

Blog

cara pakai glowing for normal skin

Glowing For Normal Skin

Eva Mulia Klinik Evamulia – Cara Pakai Paket Glowing For Normal Skin – Perawatan Wajah Saat ini jenis skincare sudah semakin banyak dengan varian dan manfaat yang berbeda-beda. Mulai dari Micellar Water, Pelembap, Facial foam hingga Serum. Produk kecantikan ini biasanya digunakan sesuai kebutuhan atau kondisi kulit kalian.

Seperti evamuliaclinic yang saat ini hadir dengan Paket Glowing For Normal Skin. Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Eva Mulia Clinic menawarkan paket glowing untuk kulit normal. Cukup dengan Rp304,000 (setelah diskon 20%, harga normal Rp380,000) saja kamu sudah bisa mendapatkan 8 produk dari eva mulia clinic (Cleansing milk, Astrigent, Sabun, Obat bersih, Night Cream 1/OV 1, Sunscreen, Serum c+, dan Beauty Mask).

Cara Pakai Paket Glowing For Normal Skin

A. Langkah – langkah penggunaan Produk paket ini, supaya mendapatkan hasil yang maksimal :

  1. Ambil Cleansing Milk secukupnya lalu, oleskan ke seluruh wajah sambil buat gerakan menggaruk pelan – pelan di seputar wajah. Tujuannya untuk mengeluarkan kotoran – kotoran yang menempel pada pori – pori kulit wajah kita. Lalu bersihkan dengan kapas atau tissue ( boleh pilih yang biasa digunakan ).
  2. Setelah itu bilas wajah dengan air dan Beauty Bar Cleanser. Tujuannya agar menghilangkan sisa – sisa Cleansing Milk yang masih menempel di wajah, biasanya wajah akan terasa kesat , tapi itu hanya bersifat sementara saja. Lalu keringkan dengan handuk.
  3. Terakhir kita gunakan Astrigent , tuangkan sedikit di kapas lalu aplikasikan keseluruh wajah dengan cara tap – tap saja. Tujuannya agar membuat wajah terasa halus dan segar.
  4. Selain itu efek penggunaan Astrigent bisa juga untuk meringkas pori.

Satu hari kita membersihkan wajah dua kali, malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur, baiknya setelah dan sebelum memakai produk kita membersihkan wajah .

B. Penggunaan Cream Malam ( OB, OV1/OV2 ) dan Serum C +

  1. Sebelum memakai cream malam , kita bersihkan wajah dengan paket pembersih diatas. Lalu kita ambil cream malam ( OV1 /OV2 ) secukupnya ( kita hanya butuh sedikit saja) lalu kita oles merata keseluruh wajah kecuali lingkaran mata dan leher. Kedua daerah tersebut cenderung sensitive , oleh karena itu hati – hati dalam pemakaian cream malam. Diamkan selama 2 Jam, lalu cuci dengan Beauty Bar Cleanser.
  2. Setelah itu keringkan wajah dengan handuk , lalu kita oles dengan Serum C+ tunggu sampai meresap beberapa saat baru kita timpa dengan mengoleskan wajah dengan Obat Bersih ke seluruh bagian wajah kecuali lingkaran mata dan leher, lalu diamkan sampai pagi.

Tujuan penggunaan ketiga produk ini untuk selain untuk menutrisi kulit, dengan pemakaian Serum C+ juga membantu untuk mengangkat sel kulit mati sehingga kulit wajah menjadi halus dan cerah alami dengan pemakaian cream malam.

C. Penggunaan Sunscreen dan Serum C+ di pagi hari

  1. Bangun tidur, bersihkan kembali wajah dengan paket pembersih, lalu oleskan kembali wajah dengan Serum C+ merata
  2. Setelah meresap baru kita aplikasikan Cream Sunscreen ke seluruh wajah kita dengan cara tepuk- tepuk saja, dengan cara tersebut diharapkan Sunscreen bisa teraplikasikan dengan merata dan ketika memakai bedak padat atau pun tabur terlihat sempurna menutup permukaan wajah kita, sehingga jauh dari kesan deplok – deplok ( kurang rata ).

Tujuan penggunaan Sunscreen dan Serum C+ selain untuk menutrisi kulit wajah juga melindungi wajah dari sengatan matahari selama beraktifitas.

D. Perawatan seminggu sekali dengan Beauty Mask

Pemakaian Beauty Mask disini bertujuan untuk meningkatkan daya tahan dan mengencangkan kulit wajah. Cara pakai :

  1. Ambil satu sendok makan Beauty Mask letakkan dalam mangkok
  2. Sebagai pelarutnya disarankan menggunakan larutan air ketimun, ambil 5 cm buah ketimun lalu parut saring ambil air perasan buah ketimun.
  3. Larutkan Beauty Mask dengan perasan air buah ketimun dengan cara menuangkan nya sedikit demi sedikit sehigga kita mendapatkan larutan yang pekat.
  4. Sebelum memakai masker, baiknya wajah dibersihkan terlebih dahulu, lalu mulai oleskan secara merata. Diamkan sampai mengering dan wajah terasa kencang.
  5. Setelah kering, baru kita bersihkan kembali dengan cara :
    a. Ambil washlap basah lalu tap –tap di seputar daerah wajah, dengan maksud untuk membasahi kembali permukaan wajah yang terlapisi masker yang kering.
    b. Lalu usapkan washlap agak tekan untuk mulai mengangkat masker dari wajah.
    c. Setelah terangkat semua baru cuci kembali dengan Cleansing Milk dan Beauty Bar Cleanser untuk mendapat hasil yang bersih sempurna.

E. Penggunaan Serum C+

Penggunaan Serum C+ dapat di pakai sehari 2x , sebelum pemakaian cream malam dan cream siang.

Inilah beberapa tips cara pemakaian Paket Eva Mulia atau paket Glowing For Normal Skin. Untuk kalian yang masih penasaran dengan paket skincare eva mulia, kalian bisa langsung mendapatkannya Offline melalui pembelian langsung di klinik Eva Mulia atau Online melalui whatsapp (khusus wilayah jabodetabek berlaku free ongkir) S&K berlaku.

Leave a Reply